BAGIKAN
ggwp

Tim GGWP Esports resmi mengumumkan skuad terbarunya, yaitu tim Call of Duty Mobile. Tim CODM (Call of Duty Mobile) ini terdiri dari para pemain yang sebelumnya sudah pernah membela GGWP Esports di divisi lain. Mereka adalah:

  • Sujah (C) (AOV)
  • GieGie (Speed Drifters)
  • Skyes (Speed Drifters)
  • Mine (Free Fire)
  • Mmo (Free Fire)

Ricky Setiawan, selaku CEO GGWP Esports, mengemukakan alasan memercayakan tim kepada para wajah lama ini. Menurutnya, yang terpenting dalam sebuah tim adalah attitude, sedangkan skill bisa dibangun bersama-sama. Tambahnya lagi, menurutnya mereka semua memiliki koordinasi mata dan tangan yang baik, serta beberapa di antaranya juga merupakan pemain lama di FPS.

Ricky menambahkan, “Pemainnya memang berasal dari tim lama GGWP Esports sehingga orang-orangnya sudah kita kenal, masing-masing memegang rank tertinggi di game sebelumnya.”

Advertisement Inline

Dari 5 orang yang menjadi pemain tim CODM GGWP Esports, salah satu yang menarik perhatian adalah Sujah. Pasalnya, setelah memutuskan untuk pamit dari tim GGWP Esports, ia kembali mengenakan jersey hitam merah membela sang Naga di bawah divisi CODM dan mengembang titel kapten tim.

Call of Duty Mobile sendiri dikembangkan oleh Tencent dan Activision. Nantinya game ini akan diterbitkan di Indonesia oleh Garena, dan saat ini game FPS tersebut masih dalam tahap pre-registrasi yang telah menyentuh angka lebih dari 690.000 pendaftar.

Meskipun game-nya sendiri belum rilis di Indonesia, GGWP Esports menjadi tim pertama di Indonesia yang mengumumkan keikutsertaannya dalam ranah esports baru ini.

“Sejak dulu GGWP.ID memilih untuk tidak mengakuisisi tim, tetapi membangun tim dari nol. Untuk membangun tim, waktu yang dibutuhkan lebih lama dibandingkan melakukan akuisisi. Karena itu kita mulai lebih awal dengan memberikan pembekalan untuk membangun attitude dan profesionalisme tim, baru nanti setelah gamenya rilis kita akan fokus latihan untuk meningkatkan skill dan kemampuan,” ungkap Ricky.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.