BAGIKAN
©Toei • ADK • TV Asahi

Kabar gembira bagi kamu pecinta Tokusatsu khususnya seri Kamen Rider. Mulai bulan ini, Episode perdana Kamen Rider Zero-One, seri Kamen Rider terbaru pengganti Kamen Rider Zi-O sekaligus awal seri era Reiwa ini kini bisa kamu dapat saksikan secara gratis dan resmi di akun Youtube resmi TV Asahi.

Seperti mau mengikuti jejak akun YouTube resmi Tsuburuya dengan menayangkan seri Ultraman Taiga setiap pada hari Sabtu, TV Asahi kemungkinan juga turut menayangkan Kamen Rider Zero-One ini pada hari minggu di Youtube. Belum ada informasi lanjut dari pihak TV Asahi mengenai apakah episode selanjutnya dari seri Kamen Rider Zero-One ini akan masih diupload lagi pada hari yang sama atau tidak sama sekali. Tetapi, yang jelas episode 1 dari Kamen Rider Zero-One ini akan bisa bisa disaksikan di Youtube hingga 31 Oktober 2019 mendatang.

kamen rider
©Toei • TV Asahi • ADK
Advertisement Inline

Adapun di dalam cerita Kamen Rider Zero-One ini dikisahkan di dunia alternatif, di mana bumi yang kita tinggali sekarang ini kini telah banyak dihuni oleh AI dan robot yang disebut HumaGear yang hidup berdampingan dan telah menggantikan pekerjaan aktivitas manusia. Perusahaan Hiden Intelligence yang bertanggung jawab atas pembuatan HumaGear ini. Mereka membuat HumaGear ini demi tujuan kehidupan masa depan manusia yang lebih baik. Aruto Hiden adalah seorang pemuda yang baru saja menjadi seorang presiden perusaahaan yang baru memangku jabatan menggantikan kakeknya yang meninggal dan dibilang masih muda untuk memimpin perusahaan yang besar ini. Meskipun HumaGear bertujuan untuk membantu umat manusia, kadangkala HumaGear bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti kelompok teroris Metsuboujinrai.Net yang memanfaatkan mereka sebagai alat kekacauan dan kehancuran. Hal ini membuat Aruto Hiden yang masih baru menjadi seorang presiden perusahaan tempat dimana HumaGear dibuat tersebut harus berubah menjadi Kamen Rider Zero-One demi mengungkapkan tujuan dan motif apa dibalik serangan terorisme ini.

Kamen Rider Zero-One saat ini telah tayang di Jepang di stasiun TV Asahi setiap hari Minggu pagi pada jam 09.00 waktu Jepang menggantikan time slot Kamen Rider Zi-O yang telah tamat pada minggu lalu.

Kaori Newsline | Sumber: TV Asahi Official Youtube Channel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.