man with a mission vinland saga

Mendekati akhir musim panas 2019 ini, banyak beberapa seri anime yang sedang tayang akan tamat, terkecuali untuk Vinland Saga yang telah dikonfirmasi akan tayang sebanyak 24 episode. Menjelang memasuki cour kedua dari anime tersebut, staf anime ini telah merilis sebuah video preview yang berisikan lagu pembuka untuk cour kedua, berjudul “Dark Crow” yang dibawakan oleh MAN WITH A MISSION.

man with a mission vinland saga

Vinland Saga adalah serial manga karya Makoto Yukimura yang telah terbit sejak April 2015 hingga sekarang sebanyak 21 volume. Adaptasi serial animenya digarap oleh WIT Studio dengan disutradarai oleh Shuhei Yabuta. Hiroshi Seko mengawasi dan menulis naskah bersama dengan Kenta Ihara. Takahiko Abiru menjadi pendesain karakternya,  sedangkan Yusuke Takeda menjadi pengarah artistik. Yutaka Yamada akan memperindah adegan-adegan di anime ini dengan menjadi komposer musiknya bersama dengan Shoji Hata yang menjadi penata suaranya.

Advertisement Inline

Vinland Saga mengisahkan seseorang bernama Thorfinn, anak laki-laki dari seorang prajurit terbaik bangsa Viking. Namun, pada suatu pertarungan ayahnya mati dibunuh oleh seorang pemimpin dari tentara bayaran bernama Askeladd. Sejak itu, ia bersumpah akan balas dendam terhadap pembunuh ayahnya. Kemudian, Thorfinn bergabung dengan kelompok Askeladd untuk menantang duel. Namun, di tengah-tengah perjalanannya untuk balas dendam, Thorfinn terlibat dengan peperangan untuk memperebutkan tahta kerajaan Inggris.

Video trailer dari cour kedua anime Vinland Saga dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.