BAGIKAN

Initial D - Naruto Movie

Satu lagi berita terkini dari ajang Anime Festival Asia Indonesia 2014, Movie terbaru dari Initial D dan Naruto yang masing-masing bertajuk New Initial D the Movie Legend 1 – Awakening dan The Last: Naruto the Movie akan hadir di Indonesia. Belum ada keterangan lebih lanjut selain Initial D rencananya akan mulai diputar pada Desember 2014 dan Naruto rencananya akan diputar pada Januari 2015.

 

Advertisement Inline

New Initial D the Movie adalah Movie yang dibagi menjadi menjadi 3 buah Movie yang terpisah, bagian pertamanya yang bertajuk Legend 1 – Awakening dirilis di Jepang pada 16 Mei 2014. Masih belum jelas perihal kedua Movie lanjutannya mengenai tanggal rilis maupun kemungkinan untuk diputar di Indonesia.

 

Adapun The Last: Naruto Movie adalah Movie ke-10 dari serial Anime Naruto. Dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 6 Desember 2014 mendatang dan Indonesia cukup beruntung untuk mendapatkan jadwal pemutaran hanya sebulan setelah perilisan resminya di Jepang.

Kehadiran kedua Movie ini akan kembali menambah daftar Movie-Movie Anime yang pernah diputar di Indonesia setelah Rebuild of Evangelion, Metal Fight Beyblade the Movie, Pokemon Movie 16, Conan Movie 18, The Wind Rises, deretan Doraemon Movie, maupun perhelatan Jimpact 2013 beberapa waktu yang lalu dan juga K: Missing Kings yang direncanakan untuk diputar pada September mendatang.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline

194 KOMENTAR

  1. sampai sekarang saya belum menemukan artikel yang mengatakan bahwa Naruto the last movie akan tayang di Indonesia, aku pengen banget nonton, boleh minta kepastian gak,naruto the last movie bakal tayang di mana nanti januari,soalnya blitz belum mebg info kan akan ngeluarin naruto the last…:)

      • Lalu, Kaori dapat informasi Naruto: the Last akan diputar pada Januari 2015 darimana? Boleh minta sumbernya, biar nggak simpang-siur atau sekadar efek viral hoax. Thanks.

        • Kami kira anda bisa membacanya dengan lebih jelas pada paragraf pertama artikel ini untuk lebih tahu dari mana kami mendapat sumbernya ataupun kejelasan lebih lanjut megenai berita ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.