BAGIKAN
© All Rights Reserved miHoYo Limited © “PlayStation” are registered trademarks of Sony Interactive Entertainment Inc.

Di Shanghai, tanggal 9 September 2019 pada pameran PlayStation di ChinaJoy, Sony Interactive Entertainment (Shanghai) (SIESH) dan miHoYo bersama-sama mengumumkan perilisan Genshin Impact di platform PlayStation, di mana para pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba game terbaru tersebut, setelah game Genshin Impact menjadi topik pembicaraan di banyak media dunia, PlayStation® sekali lagi memamerkan Genshin Impact di booth Tokyo Game Show (TGS), dan juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berinteraksi dan mencoba bermain.

Sebagai produk besutan Tiongkok pertama yang dipamerkan di booth TGS PlayStation dan juga memberikan kesempatan bermain pada pengunjung, Genshin Impact terlihat menghadirkan gaya bermain open world yang menekankan beberapa aspek unik seperti petualangan dalam tim dengan berbagai karakter, interaksi kompleks antar elemen, pergantian mode permainan antara single player & multi player, dan juga kualitas grafik dan art style yang memanjakan mata. Pertarungan seru dan sistem pengembangan karakter yang dalam terbukti berhasil menarik perhatian para gamer. Pada booth TGS PlayStation, Genshin Impact akan menyediakan versi demo PlayStation® yang bisa langsung dicoba oleh para pengunjung, pemain akan bisa bertualang di dunia fantasi Teyvat dengan bebas, dan menyelesaikan tantangan dan misi bersama berbagai karakter dengan latar belakang, sifat, dan kekuatan yang unik.

“Kami sangat teramat gembira Genshin Impact dapat bergabung dengan PlayStation di booth Tokyo Game Show”, kata Liu Wei – CEO perusahaan miHoYo, “Sebagai debut pertama Genshin Impact di TGS, kami berharap semakin banyak pemain dapat mengenal dan mencoba produk kami, dan kami juga sangat mengharapkan masukan, kritik dan saran yang berharga dari para pemain PlayStation, sehingga bisa membantu kami untuk meningkatkan kualitas game kami. Dan kami juga sangat menantikan Di waktu yang sama, kami juga sangat menantikan langkah kerja sama berikutnya dengan Sony Interactive Entertainment, untuk membawa Genshin Impact ke dunia konsol di seluruh dunia.

Advertisement Inline

Selain pameran di booth TGS PlayStation, Genshin Impact juga dapat dikunjungi di booth miHoYo (Booth: Hall 5 C-2). Memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba demo game versi iOS secara langsung untuk mengetahui bagaimana kualitas game tersebut di perangkat mobile.

Genshin Impact saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan nantinya diperkirakan akan dirilis pada tahun 2020 pada platform Android, iOS, PC dan PlayStation®. Pelajari informasi Genshin Impact selengkapnya di situs resmi: genshin.mihoyo.com, atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.