mobile legends: bang bang carnival tangerang
pemenang baju adat

Kota kedua dari rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival telah usai diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada tanggal 14 September 2019. Hal unik yang bisa ditemukan pada MLBB Carnival kali ini adalah para pengunjung juga disuguhkan dengan adanya kompetisi baju tradisional. 13 orang peserta mengikuti kompetisi ini dan 3 peserta yang menggunakan pakaian adat Lampung, Sunda, dan Jawa Kreasi terpilih menjadi pemenang.

Konsep acara pun masih sama yakni mengusung tema pasar malam. Acara kali ini tak kalah meriah dari kota sebelumnya Bekasi, di mana setidaknya 5000 pengunjung meramaikan salah satu mall di bilangan Tangerang itu.

Advertisement Inline

Semakin sore, kegiatan yang dihadirkan semakin meriah dan menarik perhatian dengan adanya mini game di stage yaitu “To Be Harley”,  dimana para peserta ditantang untuk bisa menjadi hero Harley dengan menggunakan peralatan yang sudah disiapkan.

Perlombaan Cosplay juga masih menjadi daya tarik sendiri pada MLBB Carnival, terbukti dari peserta cosplay yang ikut pada kesempatan kali ini bertambah dan heroes yang dipilih oleh peserta menjadi lebih beragam. Para pemenang dari kompetisi busana tradisional, “To Be Harley” dan Cosplay berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai.

Dan kegiatan yang paling dinantikan dari setiap MLBB Carnival adalah fun mini tournament Mobile Legends yang dibagi menjadi tiga kategori rank: Master dan Grandmaster, Epic, serta Legend dan Mythic. Ada sesuatu yang berbeda pada tournament kali ini karena ada dua peserta perempuan yang terpilih untuk bermain di stage untuk kategori Epic dan Master – Grand Master. Semua peserta yang berpartisipasi baik kalah atau menang mendapatkan hadiah berupa Diamonds, yang merupakan mata uang di game Mobile Legends Bang Bang.

Dua kota sudah menjadi bukti serunya MLBB Carnival, selanjutnya tim MLBB akan menyambangi Semarang pada tanggal 28 September! Untuk jadwal kota lain, kalian bisa langsung lihat pada tautan berikut bit.ly/MLBBCarnival. Jangan sampai kelewatan tanggalnya ya dan ramaikan MLBB Carnival dengan share keseruan kalian di social media dan tag @realmobilelegendsid dengan tagar #SaatnyaBerpetualang!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.