BAGIKAN
Little Town Hero Game Freak
©2019 GAME FREAK inc.

Selain mengembangkan gim terbaru dari seri Pokemon berjudul Pokemon Sword & Shield, GAME FREAK sebagai studio dibalik pembuatan seri utama Pokemon juga sedang membuat gim terbarunya yang diberi judul Little Town Hero. Kira-kira, seperti apa gimnya?

©2019 GAME FREAK inc.

Pada 25 – 26 September 2019 lalu, GAME FREAK merilis video terbaru dari gim Little Town Hero serta tanggal rilisnya. Gim ini akan dirilis pada 17 Oktober 2019 di Nintendo eShop Nintendo Switch secara digital seharga $24.99 (sekitar 350 ribu rupiah). Selain pengumuman akan rilisnya gim ini, telah diketahui bahwa beberapa staf inti yang sebelumnya menggarap berbagai gim Pokemon turut mengerjakan gim ini, seperti Masao Taya yang berperan sebagai sutradara gim Little Town Gero. Beliau merupakan veteran programmer dari GAME FREAK sejak seri Pokemon Ruby & Sapphire (2002). Selain itu ada juga Hitomi Satou yang telah bergabung bersama GAME FREAK sejak perilisan Pokemon Cystal (2000) serta Toby Fox sang pencipta gim Undertale yang menangani bagian musiknya.

Advertisement Inline

Trailer sebelumnya dari gim terbaru ini sudah ditayangkan pada presentasi Nintendo Direct 4 September 2019 lalu. Cerita dari gim ini berkatar di suatu desa kecil yang hidup dengan damai hingga kedatangan para “monster”. Pemain akan berperan sebagai pahlawan yang membantu para penduduk desa untuk melawan para monster tersebut dengan sebuah “ide”.

Little Town Hero Game Freak
©2019 GAME FREAK inc.

Selain itu, GAME FREAK juga sedang mempersiapkan siaran khusus yang akan tayang pada 16 Oktober 2019 mendatang untuk merayakan ulang tahun ke-30 studio ini. Nantinya siaran ini akan diramaikan dengan hadirnya salah satu pendiri studio ini, yaitu Junichi Masuda untuk melihat kembali tempat lama studio ini lahir hingga sekarang, serta memperjelas kembali informasi mengenai “Gear Project System” atau sistem dari GAME FREAK untuk memberikan kelonggaran ide-ide menarik yang baru dari setiap stafnya. Selain itu, akan ada informasi terbaru dari gim Little Town Hero beserta dengan gim “GIGA WRECKER ALT” yang juga akan dirilis di Nintendo Switch.

KAORI Newsline | Sumber: Anime News Network dan GAME FREAK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.