aov

Turnamen internasional terbesar Arena of Valoratau AOV, AIC (AOV International Championship) 2019 akan segera dimulai. Setiap tim yang berpartisipasi akan bertarung untuk mendapatkan gelar tim Arena of Valor terbaik dan memenangkan total hadiah sebesar 500 ribu dollar amerika (setara dengan 7 miliar rupiah). AIC pada tahun ini mengusung tema, “Awaken your Ambition” yang menggambarkan tekad masing-masing tim untuk meraih gelar juara di kancah internasional.

Proses Drawing Group Stage yang berlokasi di Hanoi, Vietnam telah selesai dilakukan. 12 tim dari 9 regions yang berpartisipasi, yaitu Indonesia, Chinese Taipei, Thailand, Vietnam, MSP, Korea, Eropa, China, dan Jepang telah dibagi menjadi 2 Grup besar. 4 Tim teratas dari masing-masing Grup nantinya akan melanjutkan ke babak perempatfinal.

Pada proses Drawing Group Stage, perwakilan Indonesia, EVOS.AOV tergabung ke dalam Grup A. Dalam grup tersebut, Carraway dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim-tim besar seperti ahq e-Sports Club (Thailand), Nova Esports (NA/EU/SA), Olympus (Korea), HTVC IGP Gaming (Vietnam), dan Hong Kong Attitude (Chinese Taipei).

Advertisement Inline

Meskipun Tim EVOS.AOV memiliki peluang besar untuk lolos dari babak Grup, mereka tentu harus mewaspadai lawan-lawannya. Karena, mereka merupakan tim-tim terbaik dari region-nya masing-masing. Hong Kong Attitude (Chinese Taipei) adalah salah satu lawan yang patut diperhitungkan EVOS.AOV di Grup A. Mereka merupakan juara GCS (Garena Challenger Series) Summer 2019 setelah mengalahkan tim-tim unggulan seperti MAD Team, Flash Wolves, dan TXO.

Babak Group Stage AIC 2019 akan dilangsungkan pada tanggal 5-10 November 2019. Berikut ini merupakan hasil Drawing Group Stage AIC 2019 yang akan bertanding di Bangkok, Thailand:

Babak Semifinal dan Final AIC 2019 sendiri akan dilangsungkan di ICONSIAM, Bangkok, Thailand, tepatnya di True Icon Hall pada tanggal 23-24 November 2019. Saat memasuki babak Quarterfinal nanti, setiap pertandingan akan menggunakan format Bo7 (Best of 7) dan Global Ban Pick (Global BP) hingga babak final. Kalian bisa melihat jadwal lengkap AIC 2019 di bawah ini :

  • Group Stage : 5-10 November
  • Quarterfinals : 16-17 November
  • Semifinals : 23 November
  • Final : 24 November

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, AIC 2019 memperkenalkan turnamen 1v1 bagi setiap pemain bintang di dalam tim. Dengan adanya turnamen tersebut, pemain-pemain dari tiap tim bisa menunjukkan kehebatan individu mereka dan menjadi yang terbaik. Pemenang dari turnamen ini akan membawa pulang hadiah sebesar 70 juta rupiah. Turnamen 1v1 AIC 2019 berlangsung dari tanggal 5-10 November 2019.

Catat tanggal-tanggal pentingnya dan jangan lupa untuk terus dukung EVOS.AOV di turnamen AIC 2019. Challengers juga bisa menyaksikan setiap pertandingan AIC 2019 melalui Channel Youtube Garena AOV Indonesia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.