BAGIKAN

Gundam Build Fighters Try

Setelah sebelumnya, diumumkan bahwa seri anime Gundam Build Fighters akan dilanjutkan ke musim kedua-nya yang bertajuk Gundam Build Fighters Try, baru-baru ini laman youtube resmi GundamInfo telah mengunggah trailer resmi dari serial terbaru ini. Anda bisa melihat trailer resmi dari Gundam Build Fighters Try pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Gundam Build Fighters Try mengambil latar waktu 7 tahun setelah Iori Sei memenangkan Gunpla Battle Championship World Tournament ke-7. Pada masa ini, turnamen tersebut diambil alih oleh Yajima Trading. Selang 7 tahun, pertarungan Gunpla Battle mengalami berbagai perubahan baik dari peraturan (ruling) maupun mode pertempuran yang semakin bervariasi. Demam Gunpla Battle pun semakin menyebar ke seluruh dunia.

Meskipun popularitas Gunpla Battle sedang naik daun, namun di sekolah tempat Sei dahulu belajar, klub Gunpla Battle sekolah tersebut sedang mengalami masa suram. Aktivitas klub tidak berjalan lancar dan hanya ada satu anggota klub, yakni Fumina Hoshino. Keadaan ini membuat klub tersebut tidak bisa berpartisipasi dalam turnamen Gunpla Battle tingkat nasional.

Ditengah suasana suram tersebut, Fumina bertemu dengan Sekai Kamiki, seorang murid baru, dan juga Yuuma Kousaka yang juga menggemari merakit Gunpla. Mereka bertiga pun membuat tim bernama “Try Fighters” dan bertujuan untuk menjadi juara nasional.

Untuk cerita dari seri anime ini akan dikerjakan oleh Hajime Yatate dan Yoshiyuki Tomino. Tetap dengan perencanaan dari Sunrise, Shinya Watada akan menyutradarai seri anime ini. Desain karakter seri anime ini akan dikerjakan oleh Kenichi Ohnuki, sedangkan untuk desain mecha yang akan tampil di seri anime ini akan ditangani oleh Kunio Okawara, Junya Ishigaki, Susumi Imaishi, Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, Shinya Terashima, dan Naoki. Dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada bulan Oktober 2014.

KAORI Newsline | Courtesy of GundamInfo

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.