Audisi Virtual Liver Gelombang Kedua NIJISANJI id Dibuka!

0
audisi nijisanji id

NIJISANJI id adalah proyek VTuber/Virtual Liver yang dibuat oleh Ichikara Inc. (Pusat: Shibuya, Tokyo; CEO: Riku Tazumi) untuk Indonesia. Pada bulan Juli 2019 lalu, NIJISANJI id membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang pertama, sekarang NIJISANJI id akan membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua.

Memajukan budaya VTuber/Virtual Liver di Indonesia!

Ichikara Inc. yang selama ini mengurus proyek VTuber/Virtual Liver “NIJISANJI Project” di Jepang, telah memulai proyek baru di Indonesia dengan nama “NIJISANJI id”.

Setelah debut sekitar lebih dari satu bulan, Virtual Liver gelombang pertama NIJISANJI id yang memiliki nama panggilan 3Set BBQ (Dibaca: Sunset Barbeque) tampil di acara Creators Super Fest 2019 bersama dengan beberapa Virtual Talents lainnya dari Indonesia maupun Jepang. Di akhir acara panggung CSF 2019 NIJISANJI id, ditampilkan video teaser yang berisi pengumuman audisi gelombang kedua untuk Virtual Liver NIJISANJI id.

Ke depannya, dengan lebih banyak anggota NIJISANJI id, NIJISANJI id diharapkan dapat memajukan industri kreatif Indonesia dengan budaya VTuber/Virtual Liver ini.

Perkenalan visual Virtual Liver yang akan diaudisikan

NIJISANJI id akan membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua yang dapat dilihat di bagian setelah ini. Seperti gelombang pertama, nama Virtual Liver akan ditentukan bersama calon yang lulus audisi.

This slideshow requires JavaScript.

Pengumuman Audisi Virtual Liver Gelombang Kedua!

NIJISANJI id memutuskan untuk membuka audisi untuk Virtual Liver gelombang kedua setelah gelombang pertama mendapatkan sambutan yang hangat dari para penonton di Indonesia.

Syarat pendaftaran:

  • Berdomisili di Jakarta atau sekitarnya.
  • Berumur 17 tahun ke atas.
  • Membuat video dengan panjang kurang lebih 3 menit untuk audisi. Unggah dan setel privasi video di YouTube ke Tidak Publik atau Unlisted, dan video tersebut berisi calon audisi yang memperagakan/mencontohkan bagaimana jika mereka menjadi Virtual Liver yang dipilih.

Informasi Pendaftaran

  • Waktu pendaftaran: Jumat, 1 November 2019 s/d Minggu, 17 November 2019 23:59 WIB.
  • Seleksi tahap pertama: Evaluasi dokumen dan video.
  • Seleksi tahap kedua: Wawancara via telepon (WhatsApp)Seleksi tahap ketiga: Wawancara langsung di Jakarta.

Para calon-calon yang berhasil maju ke tahap berikutnya akan segera dihubungi pihak panitia.

Kriteria-kriteria yang diutamakan, di antara lain:

  • Calon yang dapat bekerja bersama kami dalam jangka panjang.
  • Calon yang berpengalaman streaming baik itu menyanyi, gaming, atau berpengalaman dalam hal-hal kreatif lainnya seperti menggambar, dll.
  • Calon yang dapat beraktifitas lebih dari beberapa hari dalam seminggu.
  • Calon yang dapat datang ke Jakarta untuk wawancara langsung (Diutamakan calon yang dapat menyesuaikan jadwalnya).

Ada kemungkinan peserta akan diarahkan untuk menjadi karakter lain saat audisi. Bagi yang tertarik bisa meniri formulir pendaftaran yang tersedia.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.