Pokken Tournament : Pokemon dengan Rasa Tekken

1

POKKEN pokemon tournament

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pada tanggal 26 Agustus, akan diumumkan sebuah “Proyek mengejutkan” dari seri game Pokemon. Dan ternyata isi dari pengumuman tersebut adalah mengenai pengembangan mesin video game arcade dari seri Pokemon.

Game bernama Pokken Tournament merupakan hasil kolaborasi antara The Pokemon Company dengan Bandai Namco. Seperti namanya, secara singkat Pokken dapat dikatakan sebagai game Pokemon dengan gameplay Tekken. Rencananya, game ini akan rilis pada tahun 2015 mendatang.

Bagi anda yang penasaran bagaimana tampilan dari game Pokemon dengan rasa Tekken ini, bisa menyimak video promosi Pokken Tournament berikut ini :

Pada video tersebut menampilkan adegan pertarungan antara Lucario melawan Machamp. Kedua pokemon yang muncul dalam video tersebut merupakan pokemon dengan tipe Fighting (petarung), namun belum pasti apakah dalam game ini hanya pokemon bertipe Fighting saja yang akan muncul atau akan ada banyak Pokemon yang dapat dimainkan.

Pengumuman tersebut dimuat dalam acara yang dapat disaksikan secara streaming melalui laman NicoNico. Pada acara tersebut, CEO dari The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara bertemu dengan produser eksekutif game Tekken untuk membicarakan mengenai pengembangan Pokken Tournament ini.

Dalam pengumuman tersebut, diakui bahwa game Pokken Tournament akan dirilis dalam format mesin video game arcade untuk wilayah Jepang. Masih belum diumumkan apakah game ini akan dirilis untuk versi konsol maupun handheld nya.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.