Nero dan “The Devils Awaken” Expansion Kini Telah Tersedia di TEPPEN

0
nero
© GungHo Online Entertainment, Inc. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. © CAPCOM CO., LTD. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang. © CAPCOM A.S., INC. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Dante bukanlah Hero Demon Hunter satu-satunya lagi TEPPEN. GungHo Online Entertainment (GOE) akhirnya telah merilis Nero dari seri Devil May Cry, serta ekspansi kartu “The Devils Awaken”, untuk TEPPEN yang dikembangkan bersama Capcom. Pemain sekarang bisa mendapatkan Hero baru, bereksperimen dengan Hero Arts, dan membuat deck yang menarik dalam ekspansi terbaru ini.

Nero juga datang beragam hadiah dan login bonus. Pemain akan memiliki akses ke serangkaian misi event, yang berhadiah Souls, Zenny, Tiket, dan Jewels untuk hadiah penyelesaiannya.

Dengan dirilisnya Nero dan “The Devils Awaken”, GOE mengungkapkan bahwa TEPPEN kini juga tersedia di Amazon Appstore, untuk mendukung penyebarluasan di seluruh dunia ke khalayak yang lebih luas lagi. Bagi seluruh pemain baru yang mengunduh TEPPEN di Amazon Appstore sebelum 1 Januari 2020 akan memperoleh 30 Tiket Paket “CORE”, 10 Tiket Paket “DAY OF NIGHTMARES”, dan 3.200 Soul. Selain itu, bagi pemain yang telah bergabung juga bisa mendapatkan 3.200 Soul jika beralih ke versi Amazon Appstore.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TEPPEN dan tentang TEPPEN World Championship, silahkan kunjungi halaman website official.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.