mobile legends

Kejuaraan dunia ​Mobile Legends​, ​M1​, akan segera bergulir pada November ini. Ajang turnamen terbesar di ​Mobile Legends ini akan pertemukan tim-tim terbaik dunia untuk memperebutkan hadiah uang tunai sekaligus titel bergengsi sebagai Tim ​Mobile Legends Terbaik di Dunia.

Dua tim kebanggaan kita, ​EVOS dan ​RRQ​, terpilih sebagai tim yang akan mewakili Indonesia bertanding di M1. Tentunya, kedua tim akan sangat membutuhkan dukungan kita. Meskipun sering menjadi rival di turnamen Mobile Legends​, namun kedua tim ini, baik EVOS ataupun RRQ, merupakan tim perwakilan yang akan harumkan nama Indonesia di kancah internasional seperti M1.

RevivalTV sebagai salah satu komunitas esports terbesar di tanah air, juga tak ketinggalan untuk memberikan dukungannya kepada EVOS dan RRQ. Kami sangat berharap dua tim yang merupakan kebanggaan kita semua ini bisa mengalahkan tim-tim negara lain dan menjuarai M1.

Advertisement Inline

Sebagai bentuk dukungan untuk tim Indonesia, RevivalTV melalui RVL GOODS akan berkolaborasi dengan EVOS dan RRQ untuk meluncurkan satu buah t-shirt eksklusif bertajuk “​INDOPRIDE”​. “INDOPRIDE” akan menjadi bukti kekompakan dan kerjasama komunitas esports Indonesia dalam memberikan dukungan kepada EVOS dan RRQ.

mobile legends

Seluruh keuntungan yang didapatkan dari penjualan t-shirt “INDOPRIDE” akan digunakan untuk memberangkatkan empat orang supporter untuk menonton M1 secara langsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Tidak hanya itu, seluruh keperluan penonton, seperti tiket pesawat, biaya hotel, dan lain sebagainya, akan ditanggung selama event.

Para pecinta esports khususnya penggemar EVOS dan RRQ bisa mendapatkan t-shirt “INDOPRIDE” dengan harga Rp200 ribu. Selain t-shirt, mereka yang sudah membeli juga akan mendapatkan beberapa

merchandise eksklusif seperti lanyard dan sticker. Seluruh pembeli t-shirt “INDOPRIDE” akan langsung terpilih untuk mengikuti undian berhadiah tiket nonton M1 langsung di Malaysia.

Hadir eksklusif untuk mendukung perjalanan tim Indonesia di M1, maka t-shirt “INDOPRIDE” ini diproduksi secara terbatas yaitu sebanyak 150 buah saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan! Para pemenang akan diumumkan melalui channel YouTube RevivalTV dan Instagram RVL GOODS.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.