BAGIKAN

naruto the last

Majalah Weekly Shonen Jump baru-baru ini memperlihatkan desain karakter dari Rock Lee, Gaara, Temari, Tenten, dan versi Movie terbaru Naruto yang bertajuk The Last: Naruto the Movie. Anda bisa melihat desainnya pada ilustrasi berikut ini:

newcharacterdesignsnaruto

Advertisement Inline

Adapun beberapa deskripsi dari ilustrasi di atas adalah sebagai berikut:

Deskripsi Gaara berbunyi, Labunya berbeda! Perubahan terbesar adalah pada labu nya! Diikatkani ke sabuknya dengan sabuk kedua di atasnya.

Deskripsi Temari berbunyi, Matanya terlihat semakin kuat! Rambutnya kini dikuncir! Semangatnya bisa dirasakan dari matanya yang kuat.

Deskripsi Choji berbunyi, “Dia menjadi lebih!? Dia memiliki sedikit janggut di dagunya, dan rambutnya pendek.

Deskripsi Tenten berbunyi, Menjadi semakin feminim! Gadis energik ini telah berkembang menjadi seorang wanita cantik. Gaya rambut dan Pakaiannya juga telah diperbaharui !!

Akhirnya, deskripsi Lee berbunyi, Ekspresinya gagah! Sudut di wajahnya menjadi lebih tajam, dan ia telah menjadi lebih jantan.”

 

The Last: Naruto Movie adalah Movie ke-10 dari serial Anime Naruto. Dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 6 Desember 2014 mendatang dan jika tidak ada halangan akan segera diputar pula di Indonesia pada awal Januari 2015.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.