BAGIKAN

persona 5

Pada ajang konferensi pers yang dilakukan oleh pihak Sony, Atlus menyatakan bahwa Persona 5 akan dirilis untuk konsol PS 3 dan PS 4. Dalam event yang merupakan pra-acara dari perhelatan TGS (Tokyo Game Show) 2014 tersebut, ditampilkan pula sebuah video trailer terbaru dari game Persona 5.

Berikut adalah video trailer terbaru Persona 5 :

Advertisement Inline

Game terbaru dari seri Persona ini akan rilis pada tahun 2015 mendatang. Masih belum jelas kapan tanggal pasti game ini akan dirilis. Begitu juga dengan detail mengenai bagaimana cerita dari game ini masih belum terungkap.

Berkaitan dengan perilisan video trailer terbaru dari Persona 5 ini, Katsura Hashino, selaku sutradara game ini memberikan beberapa pesan bagi para penggemar seri game persona. Pesan tersebut ia muat pada laman blog pribadi miliknya.

Pada pesan tersebut, Hashino menyatakan bahwa latar dari game Persona 5 ini akan kembali pada setting perkotaan. Setelah sebelumnya pada Persona 4, menampilkan kisah kehidupan murid SMA di daerah pedesaan. Ia juga merasa sangat senang banyak penggemar yang cukup akrab dengan dengan game Persona.

Untuk perilisan, Hashino mengakui akan merilis game ini pada tahun 2015. Pada rencana awal, game ini hanya akan dirilis untuk konsol PS 3 saja, namun ia menyatakan bahwa versi PS 4 nya akan menyusul untuk dirilis setelah versi PS 3 nya.

Ia pun turut merasa senang seri game Persona telah berhasil diadaptasi menjadi seri anime, movie, konser, dan juga aksi drama panggung. Sang direktur ini pun mengakui bahwa peran para fans tidak lepas dari kesuksesan seri Persona saat ini.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.