world raid boss

Pada tanggal 28 November 2019, Gravity Co., Ltd. mengumumkan update pertamanya untuk RO: Click H5. Menurut penjelasan pihak Gravity, pada update terbaru ini para pemain sudah dapat mengakses World Raid Boss. Pemain dapat berpartisipasi dalam Raid setiap harinya untuk mendapatkan hadiah berdasarkan dari damage yang mereka hasilkan ke Boss.

World Raid Boss dibuka setiap hari mulai pukul 12.00AM sampai dengan 06.00PM. Apabila World Boss Raid tidak dapat dikalahkan, pemain akan menghadapi monster dengan level yang lebih rendah.

Selain itu, Ragnarok: Click H5 telah berupaya untuk terus meningkatkan kepuasan para pemainnya. Pemain sekarang dapat membeli Hero Transcendent dan Equipment dengan menggunakan Emperium di Item Shop. Sebelum update terbaru ini, untuk mendapatkan Hero Transcendent ataupun Equipment, pemain harus melalui banyak stage terlebih dahulu. Dan tentunya akan memakan waktu untuk mendapatkan Hero Transcendent maupun Equipment.

Advertisement Inline

‘RO: Click H5’ adalah versi internasional dari Ragnarok Click H5 yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan April lalu di Korea. Pemain dari segala penjuru dunia dapat menikmati game ini dalam Bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Indonesia, Thailand, Rusia, Portugis, Korea, serta Bahasa China dan Taiwan. ‘RO: Click H5’ dapat di download melalui Google Play dan Apple App Store.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.