Mercs for Money

Netmarble mengumumkan bahwa sebuah tim Super Hero favorit penggemar telah ditambahkan ke game mobile terkenal, MARVEL Future Fight. Pada update kali ini, Deadpool bersama tim bayaran terkuatnya akan ikut bertempur untuk menyelamatkan semesta bersama karakter-karakter baru dari tim Super Hero ‘Mercs for Money’ yang hadir dengan beragam Uniform baru, upgrade, dan masih banyak lagi.

Update kali ini memperkenalkan tiga Super Hero dari tim ‘Mercs for Money’ untuk dikoleksi oleh para Agent, yaitu Slapstick, Gorilla-Man, dan Negasonic Teenage Warhead. Beragam Uniform juga tersedia untuk dimiliki oleh para pemain, di antaranya adalah Uniform Cable & Deadpool milik Cable, Uniform Messiah Complex milik Apocalypse, Uniform Lady Deadpool milik Deadpool, dan Uniform Marvel Now milik Domino.

Konten baru juga telah ditambahkan dalam update kali ini, yaitu salah satunya penambahan Cable dan Apocalypse pada mode ‘World Boss Ultimate’. Agent bisa bermain dengan lebih seru karena Apocalypse kini bisa diupgrade ke Tier-3 untuk membuka Ultimate Skill miliknya. Selain itu, fitur “Buka Potensial” untuk Apocalypse, Bullseye, Green Goblin, Punisher, Carnage, Phil Coulson, Kingpin, dan Warwolf juga telah tersedia.

Advertisement Inline

Tambahan lainnya di update ini adalah CTP baru dan Comic Card baru dari Crescent & Io, Luna Snow, dan White Fox dari Future Fight Firsts.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.