mlbb carnival

Setelah berpetualang di pulau Sumatera, rangkaian Mobile Legends: Bang Bang/MLBB Carnival melanjutkan aksi serunya di pulau Kalimantan. Kota Balikpapan menjadi kota satu – satunya di pulau ini yang dikunjungi oleh MLBB Carnival. Bertempat di E-Walk Balikpapan Area, ribuan orang datang demi menjadi saksi langsung dari MLBB Carnival pada tanggal 23 November 2019 kemarin.

Walau sempat diguyur hujan deras di pagi hari, warga Balikpapan pun seperti tidak mau kalah untuk menunjukan semangatnya. Antusiasme warga Balikpapan ditunjukan dengan kegigihan mereka dalam mendaftarkan diri mereka untuk mengikuti fun turnamen. Biarpun pendaftaran sudah ditutup semenjak sore hari karena jumlahnya sudah melebihi kapasitas, warga tetap berupaya agar bisa mendaftarkan diri mereka hingga malam hari.

Advertisement Inline

Sama seperti kota lainnya, MLBB Carnival datang dengan beragam keseruannya, salah satunya mini game ‘to be Harley’ (menjadi Harley). To Be Harley merupakan mini game di mana peserta ditantang untuk menggunakan atribut Harley (salah satu hero di Mobile Legends). Yang paling cepat dan paling lengkap akan menjadi pemenangnya. Berbeda dari kota-kota sebelumnya, pengunjung perempuan sangat bersemangat untuk mengikuti tantangan ini. Dan tentunya aksi perempuan ini mengundang senyum pengunjung lainnya dan patut diacungi jempol.

“Balikpapan merupakan salah satu kota yang memiliki pemain Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Kalimantan dan rupanya terbukti dari antusiasme pengunjung. Biarpun event kita sudah selesai tapi mereka masih tetap stay di venue untuk ngobrol – ngobrol atau ngelanjutin main bareng (mabar). Jadi tidak sabar menunggu keseruan pengunjung dari kota Palu dan Jakarta.” ujar Erwin Tan selaku Head of Community dari Moonton Indonesia.

Berikutnya MLBB Carnival akan mengunjungi Palu tepatnya di 30 November ini! Jangan kelewatan ya keseruan dan bagikan keseruanmu di media sosial dan gunakan tagar #SaatnyaBerpetualang! See you there!

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.