Maret 2020, Sambut Film Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax

1
Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax
© TSUBURAYA

Tidak terasa tersisa satu episode lagi serial Ultraman pertama di era Reiwa ini, Ultraman Taiga, yang akan segera berakhir pada tahun 2019 ini. Meskipun serinya akan segera berakhir dengan total sebanyak 26 episode yang dimulai sejak Juli 2019 lalu, kabarnya kelanjutan cerita seri Ultraman pertama di era Reiwa ini akan berlanjut kembali di filmnya Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax yang direncanakan akan diputar pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Menariknya, di film layar lebar terbaru ini tidak hanya cuma si Taiga dan kawan-kawannya yang akan menjadi  protagonis utamanya. Para Ultraman pendahulu dari generasi baru (New Generation) yang dimulai dari Ultraman Ginga sampai Ultraman R/B akan ikut muncul menjadi sang protagonis di film Ultraman terbaru ini. Tidak hanya sebatas muncul dengan tampilan Ultramannya, ternyata hampir semua Ultraman Generasi Baru ini juga akan ikut muncul dengan tampilan manusianya lengkap dengan semua aktornya yang akan kembali memerankan perannya itu (salah satunya aktor Hideo Ishiguro sang pemeran Gai Kurenai/Ultraman Orb).

Semuanya kumpul ©TSUBURAYA

Adapun dalam film layar lebar ini dikisahkan mengenai Ultraman Taro sang ayah dari Taiga yang dicuci otak menjadi jahat oleh seseorang. Apakah musuh utama dari Taiga, Ultraman Tregear terlibat dalam kasus ini dan menyebabkan ayahnya Taiga menjadi jahat? Mampukah para Ultraman Generasi Baru dapat mengembalikan Ultraman Taro seperti semula dan era baru apa yang menantikan mereka?

Advertisement Inline

Film Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax dijadwalkan akan diputar pada 06 Maret 2020 di seluruh bioskop Jepang. 

KAORI Newsline | Sumber: Jefusion

1 KOMENTAR

  1. Konnichiwa watashi namaewa azhar roya Desu yoroskuonegai simasu
    Apakah ultraman taiga tayang di channel ultraman dan bandai
    Saya ingin sekali menontonnya dan saya berharap bisa melihat nya dan ingin mendownload film tersebut
    Tolong bantuannya🙏🙏

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.