paprika

Paprika” yang telah diciptakan oleh Kenshi Yonezu adalah lagu pendukung untuk proyek yang menyemangati semua orang yang berusaha sebaik mungkin mulai 2020 sampai ke depannya. Video Klip “Paprika” versi bahasa inggris yang dibawakan Foorin Team E sudah dapat ditonton di Youtube.

Foorin Team E adalah Grup yang terdiri dari 5 anak penutur asli bahasa inggris yang dipilih oleh Kenshi Yonezu sendiri. Versi Bahasa Inggris dari “Paprika” diciptakan dengan landasan berpikir “Dari anak-anak Jepang untuk anak-anak di seluruh dunia, ayo luaskan pertemanan kita agar menjadi lebih besar”. Video klip ini adalah video tarian yang diflilmkan di alam terbuka dengan satu kali pengambilan gambar dalam waktu panjang, mirip video “Paprika” oleh Foorin. Para anggotanya yang ekspresif menari dengan penuh energi dan menari ditempat yang indah memberikan kesan yang kuat dan pakaian atau karakternya melengkapinya membuatnya menjadi video klip yang penuh warna. Koreografi yang diciptakan oleh Tomohiko Sujimoto dan Koharu Sugawara masih sama namun memiliki formasi untuk memberikan kesegaran pada penampilannya. Videonya disiarkan NHK E-TV “Minna no Uta” pada 1 Desember.

Lalu, “Paprika” juga dirilis secara digital di seluruh dunia pada sejak 2 Desember 2019. Format CD akan dirilis di Jepang pada 22 Januari 2020. Versi CD ini sendiri akan ada dua versi, “Limited Edition” dan “Standard Edition”. “Limited Edition” terdapat soft cover 7 inci, kartu lirik berukuran poster, DVD Video klip, dan kertas origami. Detail Special Campaign untuk menerima magnet Yume wo Egakou (Let’s build a dream) pada toko pendukung yang dipilih akan segera diumumkan. Gambar sampul single dibuat oleh Takashi Kato yang juga menggambar cover single Foorin “Paprika” dan Animasi pada video musik “Paprika” cipataan Kenshi Yonezu.

Advertisement Inline

Seperti single Paprika sebelumnya. Seluruh royalti single ini akan disumbangkan ke Japan Sport Council untuk pembinaan atlet generasi selanjutnya.

Sejak pengumuman Paprika oleh Foorin pada tahun 2018, dance video music-nya telah ditonton sebanyak 140 juta orang di youtube, Video NHK terkait Paprika sudah ditonton sebanyak 260 juta orang, hal ini membuat Paprika menjadi lagu anak-anak terpopuler pada saat ini dan menjadi fenomena di Jepang.

Juga, Pada Agustus lalu, Kenshi Yonezu yang menciptakan lagunya merilis lagu yang dicover oleh dia sendiri. Setelah merilis video musiknya di Youtube, penontonnya telah melebihi 10 juta hanya dalam 4 hari 9 jam setelah perilisannya, yang mana adalah rekor tercepat dia dari selama ini. Sekarang, video tersebut telah ditonton lebih dari 50 juta orang yang meluas melebihi generasi dan terus menyebar.

Foorin Team E akan tampil bersama Foorin pada Acara NHK Kohaku Uta Gassen Ke-70. Anda dapat menanti masa depan mereka.

Foorin Team E adalah Grup 5 anak yang merupakan penutur asli bahasa inggris, yang terdiri dari:

  • Vokalis utama Jasmine (10 tahun) dan Corban (8 tahun)
  • Dance dan chorus Len (12 tahun), Evangeline (12 tahun), dan Clara (6 Tahun)

Nama unit “Team E” berarti tim penutur asli bahasa inggris. Paprika akan disiarkan dari Desember di NHK pada acara Minna no Uta.

Foorin adalah tim yang beranggotakan 5 orang yang menyanyikan lagu versi asli Paprika. Anggotanya adalah:

  • Vokalis utama adalah Moena dan Hyuuga
  • Dance dan Chorus adalah Takeru, Riroko, dan Chise

Grup diberi nama oleh Yonezu, ketika dia melihat anak-anak tersebut menyanyi dan menari seperti Furin (Perkusi Angin). Dance Music Video Foorin telah ditonton lebih sebanyak 140 juta orang di Youtube, Lagu yang di Cover sendiri oleh Kenshi Yonezu telah ditonton sebanyak 55 juta orang. Dan Video NHK yang terkait paprika telah ditonron lebih dari 260 juta orang

Kenshi Yonezu adalah seorang pemusik dan illustrator yang lahir pada tahun 1991. Video Musik Lemon yang dirilis pada tahun 2018 telah ditonton lebih dari 490 juta orang dan Singlenya telah diberi penghargaan oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang sebagai lagu yang paling banyak diunduh sebanyak 3 juta kali dalam waktu yang cepat, membuatnya sebagai fenomena sosial di Jepang. Single Uma to Shika dirilis pada September 2019, memuncaki Penjualan daftar Single Billboard Japan dengan penjualan fisik dan dijital mencapai 1,2 juta copy, di posisi No. 1 dalam 10 bulan berturut-turut di penjualan digital dan terus membuat rekor baru dalam skena musik jepang.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.