ekosistem cerdas

Surabaya selau menjadi tempat spesial bagi OPPO. Selain kota ini selalu menjadi jajaran sepuluh besar dalam penjualan perangkat smartphone terbaru OPPO, Surabaya juga menjadi target ekspansi penjualan OPPO. Hal tersebut dapat dilihat ketika OPPO dan Global Teleshop meresmikan sebuah toko konsep barunya yang berlokasi di WTC Surabaya lantai 1. Toko ini menjadi toko konsep baru terbesar yang dibuat oleh OPPO dan Global Teleshop di Surabaya. Dengan luas 80 m2, OPPO mengusung konsep one stop shopping solution.

“Hari ini, kami bersama dengan  PT.Global Teleshop,Tbk meresmikan sebuah toko konsep baru di WTC Surabaya, menusung konsep one stop shopping solution, pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan pelengkap perangkat smartphone dalam satu tempat, baik itu aksesoris perangkat smartphone hingga jam pintar. Gerai kami bersama Global Teleshop di Surabaya menjadi yang terbesar saat ini, dilengkapi tenaga profesional, konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik untuk informasi perangkat terbaru maupun promo – promo menarik ” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kedepan, OPPO dan Global Teleshop berencana membuka 3 sampai 5 konsep store lagi yang memiliki letak strategis dengan fokus operasional di Pulai Jawa. Sementara, untuk kota Surabaya sendiri, direncanakan akan dibuka 1 sampai 2 konsep store yang akan dibangun sepanjang tahun 2020. OPPO memiliki tujuan untuk semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perangkat – perangkat terbaru smartphone OPPO. Selain memiliki tujuan yang sama, Global Teleshop juga ingin memberikan berbagai servis terbaik kepada konsumen OPPO terutama dari sisi program seperti diskon, cicilan dan bundling paket data.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Konsep toko baru ini juga dibuat dengan mengutamakan kenyamanan konsumen dalam pengalaman untuk mencoba produk – produk terbaru smartphone OPPO dan afiliasi produk yang ada. OPPO dan Global Teleshop mengutamakan desain toko yang menarik, memiliki letak yang strateegis, mudah dijangkau, serta memiliki tampil moderen. Keseluruhan produk yang ditampilkan pada konsep toko baru ini dibuat menarik dan sarat informasi. Apabila konsumen membutuhkan informasi lebih terperinci mengenai produk, OPPO dan Global Teleshop menyediakan tenaga penjual terampil yang akan membantu konsumen.Tentunya tenaga terampil ini dapat juga membantu konsumen untuk mengatasi permasalahan ringan seperti pemindahan data ke perangkat baru, pengaturan perangkat smartphone, hingga mengaktifkan paket data yang dipilih konsumen melalui paket bundling.

“Kami mengambil langkah berani untuk mengkonversikan toko-toko multibrand kami menjadi OPPO Concept Store ini karena kami yakin dengan konsep baru yang ditawarkan oleh OPPO baik dari segi design toko, display produk maupun komitmen OPPO kepada partner bisnis seperti kami, akan banyak hal produktif dan menguntungkan yang dapat digarap kedua belah pihak” tambah Ibu Mely, Direktur PT. Global Teleshop, Tbk.

Dalam pembukaan toko ini, berbagai macam promo diberikan oleh OPPO dalam sebuah tema besar Unbox Your 2020. Promo tersebut berupa gratis speaker bluethooth Oase S2 senilai Rp. 699 ribu untuk pembelian perangkat Reno2 pada periode 22 Desember hingga 12 Januari 2020. Potongan senilai Rp. 500 ribu untuk membeli bluethooth earphone OPPO Enco Q1 yang berlaku hanyan untuk pembelian perangkat Reno2, Reno2 F, Reno 10x Zoom, A9 2020 dan A5 2020 4GB. Gratis 1 bulan VIP Joox senilai Rp. 49.000 dengan mengunduh pada aplikasi OPPO AppStore. Selain itu bagi penggemar game Call of Duty Mobile, OPPO juga membagikan 1.000 fashion purple helicopter skin tiap harinya hingga 31 Januari 2019.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.