BAGIKAN

jojo's bizzare adventure

Baru-baru saja game JoJo’s Bizzare Adventure (JoJo no Kimyou na Bouken) ditarik dari peredarannya di Xbox Live Marketplace. Game ini merupakan sebuah game 2D fighting yang diadaptasi untuk fitur Xbox Live Arcade di konsol Xbox 360.

Jika anda mengunjungi laman Xbox Live untuk mencari game ini, akan ada pemberitahuan bahwa konten tersebut sudah tidak lagi disediakan. Game yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama ini sudah tidak lagi bisa ditemukan di jaringan tersebut.

Advertisement Inline

Menurut pemaparan salah satu utusan Capcom, pihaknya menjamin bahwa hal ini tidak akan mempengaruhi bermain secara online bagi mereka yang sudah memiliki game ini sebelumnya. Namun pihak publisher masih belum memberikan komentar apapun terkait penghapusan game ini dari marketplace.

Kasus menghilangnya suatu judul game dari jaringan marketplace sebenarnya sudah tidak asing. Sebelumnya, game TMNT : Turtles in Time Reshelled dan  Burger Time World Tour ditarik peredarannya dari marketplace. Hal tersebut biasanya terjadi akibat masa berlaku pelisensian karya tersebut sudah habis masanya atau juga karena masalah hak-cipta lainnya.

Namun bagi anda yang masih ingin memainkan game ini, anda dapat memainkan game ini di konsol Playstation 3 melalui jaringan PSN (Playstation Network). Saat ini, sebuah seri anime yang mengadaptasi bagian ke-tiga dari seri JoJo sedang tayang dengan judul JoJo’s Bizzare Adventure : Stardust Crusaders.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.