Egypt Arc JoJo akan Tayang Januari 2015

1

jojo's bizzare adventure 1

Baru saja seri anime JoJo’s Bizzare Adventure : Stardust Crusaders merampungkan penayangan nya. Sudah 24 episode tayang mulai awal musim semi lalu.

Pada akhir penayangan episode ke-24 dari seri anime tersebut, muncul sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa lanjutan dari seri anime ini akan tayang mulai awal tahun depan. Bagian Egypt Arc akan diangkat menjadi seri anime pada Januari 2015 mendatang.

jojo

Sebagai informasi tambahan, direncanakan pula seri anime JoJo’s Bizzare Adventure : Stardust Crusaders akan tayang sepanjang 4-cour dan akan menampilkan seluruh Stand yang ada dalam seri manga nya.

Seri anime ini merupakan musim kedua dari seri JoJo’s Bizzare Adventure. Stardust Crusaders mengangkat bagian ke-tiga dari kisah dalam manga nya. Bercerita mengenai Jotarou Kujo, cucu dari Joseph Joestar yang secara tiba-tiba memperoleh kekuatan untuk dapat memanggil Stand. Dengan kekuatan tersebut, Kujo pun mengumpulkan beberapa rekan nya untuk melakukan perjalanan demi mengalahkan Dio Brando, yang telah membunuh kakek buyut nya dan menggunakan tubuhnya untuk meneruskan kehidupan sebagai vampir yang menebar terror di muka bumi.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.