©SEGA

Pada beberapa bulan yang lalu, SEGA mengumumkan seri dan cabinet terbaru dari game rhythm andalannya, yaitu maimai DX akan dibuat versi internasional untuk dirilis di luar Jepang. Beberapa negara seperti Korea, Filipina, Singapura dan Malaysia sudah menikmati cabinet dan versi terbaru dari seri maimai ini.

Kini, ada kabar gembira bagi pecinta rhythm game di tanah air, khususnya bagi pemain maimai. Pasalnya, cabinet dan versi terbaru dari maimai DX kini sudah bisa dimainkan di beberapa gerai arcade Indonesia!

Dilansir dari situs am-all.net, beberapa gerai arcade di wilayah Jabodetabek sudah bisa menyediakan cabinet dan versi terbaru dari maimai DX. Tetapi, untuk saat ini baru satu arcade vendor yang berani memboyong cabinet game rhythm ini, yaitu Timezone. Besar kemungkinan gerai arcade yang lainnya seperti Amazone maupun Element akan membawa cabinet dari maimai DX dengan menggantikan cabinet sebelumnya, yaitu maimai FINALE.

Advertisement Inline

Game maimai DX merupakan seri game ber-genre rhythm terbaru buatan SEGA yang diperkenalkan pada event Japan Amusement Expo 2019 atau disingkat JAEPO 2019. Game ini dibagi dua, yaitu Japanese Version yang dikhususkan untuk dirilis di wilayah Jepang dan International Version yang dikhususkan untuk dirilis di luar Jepang seperti Korea, Singapura dan Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.