Find X2

Perangkat baru yang akan OPPO luncurkan, Find X2, kemungkinan akan membawa peningkatan kualitas layar. Menurut VP OPPO, Brian Shen, Find X2 akan menjadi layar menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini. Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K.

Hari ini, melalui jejaring sosial yang sama, weibo, beberapa akun teknologi mengunggah bocoran tampilan dari layar Find X2. Seperti unggahan akun Digital Chat Station, mengunggah gambar yang diperkirakan penampang layar Find X2. Melalui gambar tersebut terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah. Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen. Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Advertisement Inline

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak disana. Find X2 merupakan perangkat baru OPPO yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol. Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, Layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.