Kreasi Baru dari FAS, “Beats and Bytes” Sebuah Audio Visual Series Kolaborasi Multi Diciplinary dari Musik, Animasi Hingga Story Telling

0
famous allstars

Famous Allstars dengan bangga mempersembahkan Beats and Bytes, sebuah audio visual series yang dimaksudkan sebagai sebuah wadah kolaborasi bagi kreator video, story teller, animator, musisi, komposer dalam eksplorasi karya dan ragam. Diharapkan dengan adanya wadah ini, talenta-talenta pemula di industri kreatif dapat menemukan cara untuk saling mendukung serta bertumbuh bersama sebagai penggerak inovasi.

Melewati proses selama kurang lebih 4 bulan, tim Beats and Bytes melakukan kurasi serta pendekatan ke berbagai komunitas hingga menemukan 4 vokalis, 3 visual creator dan 2 music producer. Bersama dengan Evan Asher sebagai produser dari series ini, terlahir 4 audio visual yang membentuk Beats and Bytes Vol. 1.

Pada volume 1 ini, Evan Asher bekerja sama dengan 2 komposer sekaligus produser musik yaitu NSG dan Yoga Bagaspati. Vokalis yang terlibat dalam volume pertama ini datang dari berbagai latar belakang, newcomer dan juga profesional yaitu Cecilia Marvelyn, DumpyCheeks, Jessica Bennett, dan Reza Awlin. Setiap lagu yang dinyanyikan menampung kisah dari masing-masing vokalis yang terlibat. Dituangkan dan dikemas dengan bantuan dari komposer yang terlibat. Memperkuat story telling ini menjadi misi para video creators terlibat yaitu Kifu Spiegel, Riszkynoer dan Rahmad Soemantri. Mereka menerjemahkan kisah dan juga mood masing-masing lagu lewat karya animasi, ilustrasi, hingga 3D.

Tanggal 26 Februari 2020, “Beats and Bytes: Vol. 1” resmi dirilis lewat audio visual pertama berjudul “Ayunan Laut” yang dinyanyikan oleh Cecilia Marvelyn ditemani oleh visual karya Kifu Spiegel.

Beats and Bytes

IG : _beatsandbytes_

Twitter : _beatsandbytes_

Email : Beatsandbytes@fas.id

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.