April 2020, Sambut Film Baru Kamen Rider Den-O

0
Den-O
©Toei

Masih ingat dengan Kamen Rider Den-O? Seri Kamen Rider ke-7 dalam era Heisei yang tayang tahun 2007 ini akan segera kembali lagi. Pada tahun ini, Toei kembali mengumumkan kalau film Kamen Rider Den-O akan ada lagi.

Pretty Den-O © Toei

Film terbaru ini sendiri akan berjudul Kamen Rider Den-O The Movie: Pretty Den-O ini dijadwalkan akan diputar pada bulan April 2020 mendatang, dan akan diputar sebagai bagian dari Toei Manga Matsuri, sebual festival film yang merupakan gabungan film dari berbagai acaranya Toei yang diputar sebagai pelengkap hari libur panjang di Jepang. Film ini menjadi salah satu bagian dari event tersebut, yang juga tayang berbarengan dengan acara-acara anime anak buatan Toei lainnya seperti Oshiri-Tantei (Butt Detective).

Advertisement Inline

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai film terbaru ini apakah akan mengambil konsep dan jalan cerita layaknya seperti serialnya, atau sebatas sebagai spin-off anime seperti Imagin Anime yang pernah dibuat Toei dulu. Uniknya, judul dari film ini mengambil kata “Pretty Den-O”. Seri Den-O sendiri dulunya pernah menyentil seri Heartcatch Precure di salah satu episodenya Imagin Anime, di mana sang protagonis Imagin utama Momotaros pernah komplain mengapa seri Heartcatch Precure begitu populer sehingga posternya dipajang sangat besar di Toei Animation Studio. Selain itu, film Kamen Rider Den-O terbaru ini juga diputar berbarengan dengan anime anak berjudul Butt Detective yang di mana seiyuu utama di anime tersebut dulunya juga terlibat sebagai seorang Pretty Cure sebelumnya (Yuko Sanpei sebagai Cure Dream di Yes! Precure 5 dan Ayaka Saito sebagai Cure Mofurun di MahouTsukai Precure).

Heartcatch Precure pernah disindir Momotaros Cs di Imagin Anime © Toei

Film Kamen Rider Den-O The Movie: Pretty Den-O dijadwalkan akan diputar di bioskop Jepang pada 24 April 2020 mendatang yang merupakan bagian dari Toei Manga Matsuri (Toei Cartoon Festival), yang hadir sebagai pelengkap hari libur panjang di Jepang sana.

KAORI Newsline | Sumber: Orends: Range, Comic Natalie

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.