Reno3 Hadir Menawarkan Kemampuan Fotografi Malam Yang Lebih Baik

0
oppo reno3

OPPO telah lama mengembangkan teknologi fotografi malam hari dengan adanya fitur night mode yang mulai diperkenalkan pada perangkat R17 Pro. Perangkat R17 pro cukup menarik perhatian konsumen berkat keberadaan fitur ini, apalagi ditunjang dengan perangkat keras yang mendukung mulai dari sensor hingga diafragma lensa.

Seiring perkembangan perangkat, fitur ini kembali diperkenalkan pada perangkat OPPO selanjutnya seperti pada F11 series, Reno series dan Reno2 series. Kini, fitur ini mendapatkan peningkatan dan terdapat pada perangkat baru OPPO, Reno3.

“Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar. Reno 3 juga memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Advertisement Inline

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap. OPPO Indonesia sendiri mengumumkan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram. OPPO juga memperkenalkan persona baru Reno3 di Indonesia, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura. Diperkirakan, OPPO akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini. Tentunya, sebagai suksesor Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan terutama pada sisi kemampuan kamera. Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.