Simak Bocoran Terbaru Mengenai Final Fantasy XV

0

Perhelatan TGS (Tokyo Game Show) 2014 baru saja berlangsung, dan seperti biasanya, ada banyak bocoran mengenai berbagai game yang akan segera rilis dibeberkan di acara yang satu ini. Bagi anda penggemar setia seri game RPG (Role Playing Game) Final Fantasy tentu sudah tidak sabar menanti informasi terbaru terkait game terbarunya, yakni Final Fantasy XV.

final fantasy xv

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba bermain FFXV, sebuah demo dari game ini dikabarkan akan rilis pada tahun 2015 mendatang. Demo yang berjudul Episode Duscae ini kabarnya akan disertakan dalam paket game Final Fantasy Type-0 HD yang akan rilis pada tanggal 17 Maret 2015 untuk wilayah Amerika Utara. Demo ini dikabarkan akan tersedia untuk konsol PS 4 dan Xbox One, namun masih belum pasti apakah demo tersebut langsung bisa diperoleh di hari yang sama dengan perilisan Final Fantasy Type-0 HD.

Sutradara Final Fantasy Type-0, Hajime Tabata juga dikabarkan akan turut serta menangani pengerjaan proyek Final Fantasy XV sebagai sutradara menggantikan posisi Tetsuya Nomura yang menurut pengakuan pihak Square Enix akan lebih fokus mengerjakan Kingdom Hearts III.

“Pemilihan Tabata sebagai sutradara untuk Final Fantasy XV ini kami harapkan dapat meningkatkan struktur pengembangan game ini” ujar Yosuke Matsuda, CEO dari Square Enix.

Meski sampai detik ini pihak Square Enix masih enggan memberikan keterangan kapan game Final Fantasy XV akan dirilis, namun pihaknya sudah menyiapkan video trailer terbaru dari game Final Fantasy XV seperti pada video berikut ini :

Selebihnya, Matsuda menambahkan bahwa Tabata dan tim nya tengah bekerja dengan keras untuk mengemas Final Fantasy XV kedalam kualitas yang cukup tinggi dan juga berusaha agar bisa dirilis tepat waktu. Terkait dengan rencana peluncuran versi demo Episode Duscae, Matsuda mengakui bahwa peluncuran demo Final Fantasy XV ini nantinya akan mengajak para pemain untuk sedikit mencicipi hasil kerja keras Tabata beserta tim nya.

Terkait dengan disposisi Nomura ke pengerjaan Kingdom Hearts III, sang CEO mengutarakan bahwa hasil kerja keras Tetsuya Nomura untuk Final Fantasy XV adalah menciptakan universe dan karakter, cerita dan juga konsep original, selebihnya akan dilakukan oleh Tabata dan tim nya. Nomura dipilih untuk mengerjakan Kingdom Hearts III karena dirasa bahwa perampungan game Kingdom Hearts III ini hanya bisa dilakukan oleh seorang Tetsuya Nomura.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.