Naruto adalah salah satu seri manga/anime paling terkenal, hingga terjual lebih dari 235 juta kopi di seluruh dunia. Sampai hari ini masih dianggap sebagai salah satu seri manga/anime terbaik yang pernah ada.
Naruto: Slugfest adalah gim seluler yang dibuat untuk para penggemar Naruto untuk menggali jauh ke dunianya yang masif. Pemain dapat membuat cerita ninja mereka sendiri di MMORPG ini. Merupakan gim baru yang diluncurkan oleh Cubinet, Naruto Slugfest memiliki lebih banyak fitur dibandingkan dengan gim Naruto lainnya. Gim ini menawarkan genre baru dari gim Naruto sebelumnya, dan juga diklaim sebagai gim Naruto terbaik. Gim ini diharapkan dapat meningkatkan sensasi Naruto yang ingin ditingkatkan lagi.
https://www.youtube.com/watch?v=Mis_vG8NLdU
Keberhasilannya sejak pertama kali dirilis membuat pengembang gim ingin memperluas jangkauan pemain Naruto: Slugfest. Peluncuran perdana gim ini di Indonesia mungkin akan dimeriahkan dengan berbagai konten khusus untuk menyambut Naruto: Slugfest.
Dalam Naruto: Slugfest, pemain akan dibawa dalam Naruto Shippuden, tepatnya setelah Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya). Selama permainan, akan selalu ada Cut Scenes yang sama seperti anime asli. Meskipun pemain belum pernah menonton Naruto Shippuden sebelumnya, ia dapat melakukan cerita dengan sangat baik.
Kualitas Visual – Grafik dibuat dengan cermat. Karena itu, pemain akan dapat merasakan semua hal dalam permainan, tidak berbeda dengan anime.
Interaktif – Sistem interaksi dengan pemain lain, fokus bermain game pada teman yang tidak berbeda dengan anime. Oleh karena itu mereka memiliki sistem pendukung yang memungkinkan pemain untuk saling memberi isyarat.
Sebagai game MMORPG, gim ini memiliki banyak kebebasan dalam banyak hal seperti berlarian di Konoha dengan bebas.
Cubinet Interactive Sdn Bhd, yang paling terkenal dari mitra dan pelanggan kami sebagai Cubizone, bertujuan untuk berinovasi game ke tingkat berikutnya dengan menyediakan portal hiburan online tanpa batas untuk semua orang di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2006 dan memulai basisnya di Malaysia, kami telah menginjakkan kaki di Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia. Ini telah menjadikan kami salah satu dari sedikit penerbit yang dapat melakukan hal semacam ini pada platform tunggal yang mudah diakses oleh PC, tablet, dan smartphone.
Dengan komunitas yang berkembang pesat dengan lebih dari 15 juta pemain inti dan portofolio mitra pembangunan yang mendalam, Cubinet Interactive adalah salah satu tujuan utama permainan bebas-untuk-main. Kami berhasil menerbitkan beragam PC online, browser, dan game mobile yang sangat populer dan berkualitas tinggi, serta membantu pengembang game memanfaatkan potensi pertumbuhan Wilayah Asia Tenggara.
Jaringan distribusi, teknologi, dan komunitas global perusahaan yang kuat menawarkan manfaat kuat bagi pemain dan pengembang. Pemain menikmati platform permainan universal kami (cubizone.com) dan mendapatkan akses ke berbagai macam permainan dan layanan online imersif kami yang dapat diakses dalam waktu singkat ke semua jenis perangkat. Pengembang mendapatkan titik masuk yang cepat ke pasar game global menggunakan platform kami yang memungkinkan integrasi game cepat dan mudah.
KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.