Sambut Kolaborasi BanG Dream! dengan Pinkfong Baby Shark

3
baby shark

BanG Dream!, proyek media mix mengenai grup band anak perempuan ternama ini akan menjalin kolaborasi dengan Pinkfong Baby Shark. Kolaborasi ini berupa lagu Baby Shark yang akan dimuncukan di gim ponsel rhythm BanG Dream! selama tanggal 27 Maret hingga 17 April 2020.

This slideshow requires JavaScript.

Baby Shark merupakan sebuah lagu anak-anak yang sempat viral di Youtube. Lagu ini diciptakan oleh Pinkfong dan KizCastle. Lagu ini pertama kali dipublikasikan di Youtube pada tahun 2016 lalu, dan hingga bulan Maret 2020 telah menjadi video kedua yang paling banyak ditonton di Youtube, dengan angka penonton mencapai lebih dari 4 milyar penonton. Intip video musiknya berikut ini:

Advertisement Inline

Merupakan salah satu proyek teranyar dari Bushiroad, BanG Dream! atau dikenal juga sebagai Bandori adalah sebuah proyek media mix yang menghadirkan video musik animasi, komik, lagu, anime, dan juga konser live. Proyek ini mengusung jargon proyek gadis band generasi terkini yang juga terintegrasi dengan penampilan para personilnya di kehidupan nyata. Proyek ini sendiri awalnya diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Musim ketiga animenya baru saja dirilis pada 23 Januari 2020 lalu. Sementara itu film layar lebar terbarunya juga tengah dalam tahap pembuatan. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya film layar lebar terbaru tersebut dirilis.

Serial animenya mengisahkan Kasumi Toyama yang seringkali berdebar-debar kala menatap bintang di masa kecil. Suatu hari ia melihat sebuah gitar berbentuk bintang yang membuatnya kembali berdebar-debar. Debaran jantung kala menatap gitar yang berbentuk bintang, ditambah kenangan kala menatap bintang di masa kecil itulah yang membuatnya termotivasi mendirikan sebuah grup band bersama teman-temannya, Saya, Arisa, Rimi, and Tae. Mampukah grup band yang diberi nama “Poppin’Party” tersebut mengantarkan mereka menjadi bintang?

KAORI Newsline

3 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.