Rayakan 100 Juta Download, LifeAfter Hadirkan Event Spesial di Mi Store!

0
lifeafter anniversary

Game survival besutan NetEase yakni LifeAfter telah mengadakan sebuah event spesial bertajuk LifeAfter X TakeMiOn yang berlokasi di Mi Store Mall Kelapa Gading, Jakarta. Event spesial yang diadakan pada tanggal 7 hingga 8 Maret 2020 tersebut digelar dalam rangka merayakan game LifeAfter yang kini telah di-download sebanyak 100 juta kali di seluruh dunia.

Event offline ini terbuka untuk seluruh pemain setia dari game LifeAfter yang berdomisili di Jabodetabek untuk ikut merayakan peraihan prestasi ini lewat beberapa kegiatan menarik. Pengunjung yang hadir dapat berfoto ria dengan dekorasi spesial LifeAfter yang ada di Mi Store Mall Kelapa Gading. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat berbincang sekaligus berfoto bersama beberapa influencer spesial yang diundang ke acara, antara lain Jessica Jane, Obbyphy, Carollyne Dewi dan Kapten Liong.

LifeAfter juga mengadakan sebuah turneman yang menantang para peserta yang terbagi menjadi beberapa tim untuk menyelesaikan misi didalam salah satu game-nya, yakni Miska University. Tim tercepat yang berhasil menyelesaikan misi Miska University berhak mendapatkan beberapa hadiah spesial berupa: Mi Band 4, Xiaomi Redmi Note 8 Pro, serta Gift Redeem Code berisi item in-game eksklusif.

Hebatnya, 2 tim yang berhasil memenangkan pertandingan di hari pertama dan kedua berhasil menyelesaikan chapter Miska University hanya dalam kurun waktu sekitar 7 menit saja. Sedangkan untuk tim yang belum beruntung tetap mendapatkan hadiah berupa Xiaomi In Ear Headphone Basic atas partisipasinya.

LifeAfter merupakan sebuah game survival yang mengajak para pemainnya untuk bertahan hidup menggunakan senjata dan peralatan terbatas di dunia post-apocalypse yang dipenuhi oleh zombie. Kamu akan ditantang untuk menjelajahi map yang sangat luas, serta menjalankan berbagai misi menarik bersama dengan para survivor lainnya.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.