Rekap Week 4 PMPL ID 2020 Season 1: 16 Tim Melaju ke Babak Grand Final, Prediksi Wakil Indonesia di PMPL SEA Finals 2020?

0
pmpl id season 1 2020

Tanpa terasa, pekan ini ternyata telah menjadi pekan terakhir PUBG Mobile Pro League ID 2020 Season 1. Pekan ini pertarungan terasa teramat intens. Apalagi pertandingan papan bawah menjadi sangat sengit karena ada perebutan poin dari beberapa tim, yaitu Siren Esports, The Pillars Slayer, ONIC Esports, EVOS Esports, NFT Esports, dan BONAFIDE. Tanpa perlu bertele-tele lagi, berikut rekap week 4 PMPL ID 2020 Season 1.

Pekan Paling Merah Sepanjang Perjalanan PMPL ID 2020 Season 1

Memasuki pekan ke-4, permainan tim papan atas memang sangat sulit untuk disaingi lawan-lawannya. Alhasil, week 4 tetap didominasi dua tim berwarna merah yaitu Bigetron Esports dan Red Rocket Cosmic. Tak hanya itu, ada juga AURA Esports dan GEEK Fam yang tak mau kalah untuk turut membuat week 4 PMPL ID 2020 Season 1 jadi semakin berwarna merah.

Advertisement Inline

Bigetron RA dan Red Rocket Cosmic jadi dua tim yang sedang panas-panasnya di week 4 ini. Kedua tim ini saling berbalas Chicken Dinner sepanjang week 4 berjalan. Namun, Bigetron RA tetap mendominasi dengan total 7 Chicken Dinner yang mereka raih hanya dari satu pekan pertandingan saja. Sementara Red Rocket mengikuti di belakangnya dengan perolehan sebanyak 4 Chicken Dinner.

Pertarungan Jurang Degradasi Antara The Pillars Slayer vs Siren Esports

Pertarungan jurang degradasi menjadi sangat liar di pekan ini. Enam tim memperebutkan posisi 16 besar agar dapat bertanding di babak Grand Final PMPL ID 2020 Season 1. Apalagi, semangat kompetisi tim papan bawah juga tidak kalah panas dibanding tim papan atas.

Pertandingan hari pertama, The Pillars Slayer berhasil mencuri satu Chicken Dinner untuk mendongkrak posisi mereka. Lalu hari kedua ada ONIC Esports dan Siren Esports yang tampil ke permukaan. Lanjut di hari keempat, gantian BONAFIDE yang mencuri Chicken Dinner di antara perebutan sengit antara Bigetron RA dan Red Rocket.

Akhirnya hari terakhir ronde terakhir menyisakan Siren Esports dengan The Pillars Slayer yang sedang bertarung demi mendapat peringkat 16. Nahasnya, The Pillars Slayer yang berada di dalam grup B tidak turut bertarung pada hari terakhir Regular Season PMPL ID 2020 Season 1. Dengan demikian, tinggal Siren Esports yang harus berjuang sekuat tenaga mendapatkan poin yang ia butuhkan.

Sempat mencuri Chicken Dinner pada ronde kedua, tantangan berat menanti Siren Esports di ronde-ronde berikutnya. Apalagi salah satu pemain Siren Esports, Rey2000 sempat mengatakan bahwa BTR.Ryzen bukanlah lawan yang spesial. Ronde-ronde berikutnya, mereka dijegal oleh MORPH Team, Aerowolf, dan ONIC Esports. Sampai pada ronde terakhir, Siren Esports harus terkulai tidak berdaya. Red Rocket menjagal perjuangan terakhir Siren Esports, dan mendapat Chicken Dinner yang gemilang setelah mengalahkan Louvre di Circle terakhir.

16 Tim yang Melaju ke Babak Grand Final PMPL ID 2020 Season 1

Pertarungan berjalan sangat panas pada pekan terakhir PMPL ID 2020 Season 1. Tim papan atas sibuk menjegal semua orang, sementara tim papan bawah harus bertahan hidup semaksimal mungkin agar bisa melaju ke babak Grand Final dan tidak terhempas ke jurang degradasi. Konklusi dari semua pertarungan tersebut, ini dia 16 tim yang akan melaju ke babak Grand Final PMPL ID 2020 Season 1.

  1. Bigetron RA
  2. AURA Esports
  3. Red Rocket Cosmic
  4. BOOM sports
  5. MORPH Team
  6. Aerowolf
  7. Alter Ego
  8. DRANIX Esports
  9. RRQ
  10. Victim Esports
  11. GEEK Fam
  12. Louvre
  13. BONAFIDE
  14. NFT Esports
  15. ONIC Esports
  16. The Pillars Slayers

Prediksi 3 Finalis PMPL SEA Finals 2020 Dari Pasta & Wolfy

Babak Grand Final PMPL ID 2020 Season 1 menyisakan 16 tim yang akan bertanding sebanyak 17 ronde selama 3 hari, mulai dari 3 sampai 5 April 2020 mendatang. Babak Grand Final akan menentukan tim finalis yang akan melaju ke pertandingan PMPL tingkat selanjutnya, yaitu PMPL SEA 2020 Spring Finals.

Hanya akan ada 3 tim saja yang dapat melaju ke PMPL SEA 2020 Spring Finals, siapa saja mereka? Pasta dan Wolfy memberikan prediksi singkatnya. Pasta berkata Bigetron RA dan Red Rocket Cosmic, sementara Wolfy menyebut antara Bigetron RA, Red Rocket Cosmic, BOOM Esports, AURA Esports, MORPH Team dan RRQ.

Dari semua kandidat tersebut, duet maut caster PUBG Mobile Indonesia ini sepakat bahwa Bigetron RA adalah kandidat terkuat. “Sudah tak bisa dipungkiri, Bigetron RA adalah tim terkuat di Indonesia karena pengalaman dan skill yang sudah sangat matang.” ucap Wolfy. “Cuma, memang untuk prediksi selain Bigetron ini agak sulit, karena kompetisi PMPL ID 2020 Season 1 ini sangat keras,” ujar Wolfy kebingungan. Akankah prediksi Pasta dan Wolfy tepat, atau mungkin akan ada kejutan lain di babak grand final PMPL ID 2020 Season 1?

PMPL ID 2020 S1 merupakan liga PUBG Mobile di Indonesia dengan total hadiah sebesar US$150.000 (sekitar Rp2,2 miliar). Babak Grand Final akan diselenggarakan mulai dari tanggal 3 hingga 5 April 2020 mendatang, memperebutkan 3 slot untuk melaju ke tingkat Asia Tenggara.

Jadilah saksi perjuangan 16 tim memperjuangkan gelar juara PUBG Mobile Pro League  Indonesia Season 1 pada Grand Final melalui platform resmi Fecebook PUBG Mobile Indonesia https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/ dan PUBG Mobile Esports Indonesia https://www.facebook.com/PUBGMesportid/.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 1 dapat diakses melalui Instagram resmi PUBG Mobile https://www.instagram.com/pubgmobile_id/, https://www.instagram.com/pubgmobile.esports.id/, dan akun resmi Mineski Global Indonesia https://www.instagram.com/mineskiesports.id/.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.