Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song Diundur Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

0
Fate/stay night: Heaven's Feel III. spring song
©TYPE-MOON・ufotable・FSNPC ©TYPE-MOON

Kisah Sakura Matou dalam trilogi film Fate/stay night Heaven’s Feel akhirnya akan segera berakhir. Film ketiga yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song ini sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, rencananya akan dirilis di bioskop Jepang mulai tanggal 25 April 2020 mendatang. Namun kini diumumkan bahwa jadwal perilisannya kembali diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Ini menjadi pengunduran yang kedua kalinya, setelah sebelumnya film yang sedianya akan dirilis pada 28 Maret 2020, diundur menjadi 25 April 2020, akibat ancaman wabah COVID-19.

Film anime trilogi Fate/stay night: Heaven’s Feel diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON. Selain menjadi film anime, cerita dari rute ini juga telah diadaptasi menjadi serial komik pada 2015 lalu.

Dalam rute ini dikisahkan karakter Sakura Matou yang seharusnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki. Namun akibat tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Dan perlahan, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Shirou Emiya ke dalam takdir yang tidak ia duga sebelumnya. Aimer yang menyanyikan lagu tema dari 2 film sebelumnya kini akan kembali menyanyikan lagu tema, dengan lagu yang berjudul “Haru wa Yuku”. Yuki Kajiura juga masih akan menggarap musik di film ini.

KAORI Newsline

Advertisement Inline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.