Walau Corona Mewabah, Novel KonoSuba Terakhir Tetap Rilis Sesuai Jadwal

1
© Akatsuki Natsume · Mishima Kuroune / KADOKAWA / Movie Konosuba Production Committee

KonoSuba akan segera tamat pada volume 17. Bagi para pembaca yang khawatir apakah novel ini akan ikut ditunda karena virus corona, ada kabar gembira.

Dikutip dari akun Twitter, sang pengarang Natsume Akatsuki menginfokan bahwa novel ini akan rilis sesuai jadwal. Ia juga mengomentari kehadiran karakter versi chibi dalam desain halaman daftar isinya.

“Tanpa halangan, novel ini akan mulai dijual pada 1 Mei! Juga ada karakter chibi yang digambar oleh Mishima-sensei di halaman daftar isi! Novel dan ilustrasi terbaik sepanjang masa (ilustrasinya juga paling banyak sepanjang masa), terima kasih atas kerja keras semua orang!”

Terlampir pula halaman sampul beserta daftar isi yang siap untuk dicetak.

Advertisement Inline

Novel ringan penutup ini akan dijual kepada publik pada 1 Mei 2020.

Konosuba, atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! adalah novel ringan karya Natsume Akatsuki, dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Dalam novel ini diceritakan mengenai Kazuma yang baru saja tewas, dan dihidupkan kembali di dunia lain oleh seorang Dewi bernama Aqua. Tak lagi bisa kembali ke dunia asalnya, di mana ia telah tewas, Kazumapun memulai hidup barunya di dunia yang mirip dengan dunia ala game MMORPG, didampingi Aqua sang Dewi, dan juga Megumin si penyihir dan Darkness si ksatria, merekapun berpetualang bersama. Novel Konosuba ini sebelumnya juga telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim. Sebuah film layar lebar juga sempat diputar di bioskop Indonesia.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.