Gamevil Com2us ‘langganan’ peringkat Top 52 Publisher Game Mobile Terbesar di Dunia

0
Com2us

Gamevil Com2us, publisher game mobile terkenal dari Korea Selatan, terus berada di TOP 52 penerbit game mobile App Annie di seluruh dunia. Gamevil Com2us merasa terhormat menjadi salah satu penerbit dalam daftar ini selama 4 tahun berturut-turut.

App Annie, firma riset pasar mobile mengatakan bahwa pada bulan-bulan pertama di tahun 2020, Gamevil Com2us memegang posisi No. 7 di peringkat publisher game mobile dengan pendapatan tertinggi di kedua platform iOS dan Google Store di Korea dan peringkat ke-39 di seluruh dunia.

“Mobile saat ini merupakan platform paling populer di dunia dan game casual selalu memiliki tingkat download yang tinggi,” kata Cindy Deng, kepala eksekutif App Annie Asia-Pacifik.

Penerbit game mobile dari negeri Kimchi ini terkenal dengan judul populer seperti “Dragon Blaze”, “Kritika”, “Ace Fishing” dan “Summoners ‘War: Sky Arena”, yang memiliki turnamen besar berskala global. Setelah mencapai banyak keberhasilan di pasar dunia secara umum maupun di Indonesia, pada tahun 2020, Gamevil Com2us berjanji untuk terus membawa judul-judul unik untuk gamer Indonesia yang dikembangkan dengan antusiasme dan kualitas tinggi.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.