Ashes of Outland mengerahkan Demon Hunter dan menandakan sebuah Era baru untuk Hearthstone

0
ASHES OF OUTLAND

Year of the Phoenix telah secara resmi dimulai melalui peluncuran Ashes of Outland, ekspansi terbaru untuk permainan kartu digital terpopuler dari Blizzard, Hearthstone, mengundang seluruh pemain untuk menjelajah lebih jauh ke dalam Dark Portal dan memasuki dunia yang brutal dan kacau balau, Ashes of Outland memasuki Hearthstone dengan 135 kartu baru yang berisi monster yang jahat, berkepribadian kejam, dan spell berkekuatan Fel juga artefak yang tercipta dari dunia yang hancur ini.

Demon Hunter, class terbaru dan pertama semenjak Hearthstone pertama kali diluncurkan, akhirnya hadir hari ini, bersamaan dengan Ashes of Outland. Diselimuti dengan energi dari Fel dan kemampuan menggunakan Soul Magic, Demon Hunter bermain dengan mengedepankan agresivitas tanpa batas, dengan menekankan serangan terhadap Hero secara langsung dan banyaknya minion Demon yang kuat. Class Demon Hunter dan Hero Illidan Stormrage—dan juga 30 kartu yang dirancang khusus untuk class tersebut—akan tersedia untuk seluruh pemain yang telah menyelesaikan empat bagian dari Prolog Demon Hunter yang juga tersedia secara gratis.

Ashes of Outland memperkenalkan 135 kartu baru ke dalam permainan, termasuk Primes, sebuah tipe minion Legendary yang didesain untuk menciptakan efek yang panjang dalam sebuah pertandingan. Dalam wujud awalnya, Primes sangatlah kuat, minion yang ekonomis untuk early hingga midgame; ketika keluar dari board, mereka akan kembali ke dalam deck pemain dan memiliki wujud yang lebih kuat. Pemain juga haru berhadapan dengan Imprisoned Demons. Yang akan menjadi “dormant” selama dua turn dan tidak dapat menyerang ataupun diserang, minion yang kuat ini akan melepaskan efek yang dapat memutar balikkan alur pertandingan ketika mereka aktif.

Ekspansi Terbaru Ashes of Outland Telah Resmi Hadir

Year of the Phoenix Dimulai

Year of the Phoenix membawa beberapa perubahan terbesar yang pernah dialami oleh Hearthstone (dan masih banyak lagi):

  • Ranked Mode Baru—Tahun baru kali ini dibuka dengan mode Ranked yang lebih baik, termasuk dengan perubahan pada matchmaking dan sistem progression yang lebih menyenangkan dengan lebih banyak hadiah menarik.
  • Pengalaman Untuk Pemain Baru dan Pemain Yang Kembali—Pemain baru yang muncul dan mulai dari awal—dan pemain yang kembali ke Hearthstone setelah sekian lama—akan mendapatkan sebuah deck gratis yang kompetitif berdasarkan class yang mereka pilih*
  • Pengalaman Membuka Card Pack Yang Baru—Peraturan “Tidak boleh ada kartu Legendary duplikat” kini berlaku untuk seluruh rarity kartu. Pemain tidak akan lagi mendapatkan lebih dari dua copy untuk setiap kartu Common, Rare, atau Epic apapun sampai mereka mendapatkan dua copy dari seluruh kartu dalam tingkat rarity tersebut dalam sebuah set.
  • Solo Adventure Gratis—Dalam siklus ekspansi, pemain akan mendapatkan Solo Adventure secara gratis yang bertemakan dunia Outland yang hancur lebur. Bergabunglah dengan Illidan Stormrage yang ikonik dan pasukan Demon Hunter elitnya melawan Rusted Legion yang ditakuti!
  • Perubahan Class Priest—Perubahan besar telah datang untuk class Priest agar lebih menonjolkan identitas class-nya. Enam kartu dari class tersebut telah memasuki Hall of Fame, dengan kehadiran berbagai kartu baru untuk menggantikan posisi mereka.
  • Pembaruan Battlegrounds—Hearthstone: Battlegrounds terus berevolusi dalam Year of the Phoenix, dimulai dengan kehadiran Illidan sebagai salah satu Hero yang dapat dimainkan.
Year of the Phoenix Dimulai Bersamaan Dengan Hadirnya Ekspansi Baru

Pemain yang login ke dalam Hearthstone dapat menyelesaikan serangkaian quest untuk mendapatkan enam card pack: tiga dari Ashes of Outland, dan satu dari masing-masing Descent of Dragons, Saviors of Uldum, dan Rise of Shadows. Quest pertama telah tersedia pada hari ini, dengan yang kedua dan ketiga akan menyusul pada tanggal 9 April dan 10 April. Selain itu, seluruh pemain Hearthstone akan mendapatkan minion Legendary Kael’Thas gratis jika mereka login hari ini hingga 30 Juni.

Ashes of Outland tersedia dimulai hari ini untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android; dan smartphone. Card Pack Ashes of Outland bisa didapatkan melalui mode Arena Hearthstone, dan pemain juga dapat membeli menggunakan in-game gold ataupun uang dengan harga yang sama dengan card pack lainnya dalam Hearthstone.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.