Perilisan Video Ulang Tahun Summoners War Yang ke-6! Summon 100 Kali Dimulai Sekarang

0
6 tahun Summoners War

Com2uS (CEO James Song) merilis video sinematik yang mengumumkan pembukaan event besar yang dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun Summoners War yang ke-6 pada tanggal 10 April.

Com2uS mengupload video sinematik ulang tahun Summoners War yang ke-6 di channel YouTube Official Summoners War untuk mengumumkan event besar yang akan datang dimana akan ada 100 Mystical Scroll yang diberikan.

Video sinematik ini memperlihatkan pertarungan melawan boss raid raksasa di “Rift of Worlds” dengan grafis 3D yang penuh warna. Video ini memperlihatkan perbedaan yang signifikan antara boss musuh dan monster yang melawannya, 100 monster yang disummon untuk mengalahkan raid boss bersama-sama serta munculnya tulisan “Gratis 100 Mystical Scroll” berhasil meningkatkan antusiasme para pemain.

Pada tanggal 3 dan 7 April lalu, Com2uS merilis gambar dan video teaser yang memperlihatkan angka “6” dan “100” di dalam game dan channel komunitas global, hal ini lantas menarik perhatian dari para pemain di seluruh dunia.

Sesaat setelah video tersebut dirilis, para pemain langsung memperlihatkan antusiasme yang besar terhadap hal baru yang akan muncul di dalam game. Pemain dari seluruh dunia membagikan ratusan posting tentang arti dari teaser yang diberikan di komunitas resmi. Influencer global turut mengupload video di channel mereka, mengajak para pemain untuk saling menanggapi video yang diupload.

Com2uS telah membuat emblem Summonerversary (Summoner + Anniversary) di ulang tahunnya yang ke-6 sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemain yang telah bermain Summoners War selama 6 tahun ini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.