PBSEA Kembali Membawa Season Kedua untuk Tahun 2020

0
point blank

Rangkaian turnamen baru dari Zepetto, yaitu PBSEA (Point Blank Southeast Asia) kembali dengan season kedua di tahun ini. Berskala internasional dengan sistem online, PBSEA masih membawa Indonesia, Thailand, dan Filipina sebagai negara partisipannya. Pada season pertamanya Indonesia mengirimkan Royal Raftel Sades dan ThePrime serta TF2W Esports by SBE dan NOKI Ladies untuk turnamen ladies, berkerja sama menjadi satu tim membawa nama Indonesia dapat dibilang performa tim Indonesia luar biasa mengingat beberapa tim baru turun pertama kali di kaca internasional namun sangat disayangkan pada hari terakhir tim Indonesia hanya dapat meraih gelar Runner-up.

Pada season dua ini, tidak hanya tim undangan Zepetto juga ingin mencari bibit tersembunyi diantara Troopers dengan menyediakan slot bertanding untuk mengikuti qualifier nasional Indonesia sebelum nantinya berhadapan langsung dengan tim dari negara lain. Registrasi untuk qualifier nasional ini dibuka dari tanggal 11 hingga 19 April 2020, kalian dapat mendaftarkan tim kalian melalui link ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total sebesar $5000. Dan kalian dapat cek info lebih lengkapnya di sini.

KAORI Nusantara | Informasi yang disampaikan merupakan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak mewakili sudut pandang maupun kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.