Petualangan Baru Menunggu di WoW Classic dalam Rise of the Blood God

0
Rise of the Blood God

Jauh di dalam hutan Stranglethorn, kejahatan kembali bergejolak di kota troll kuno, Zul’Gurub. Petualang harus mengumpulkan 19 sekutu terkuat mereka untuk menjelajah lebih jauh ke dalam misteri yang tersembunyi dalam raid zone WoW Classic yang baru dirilis ini, yang pada masanya merupakan sebuah harta dari suku troll Gurubashi.

Sementara itu, Dragons of Nightmare telah mencapai Azeroth, sementara para champion dari Horde dan Alliance harus mengumpulkan sekutu sebanyak mungkin untuk mengalahkan mereka di empat titik portal utama di Azeroth.

This slideshow requires JavaScript.

Terakhir, seluruh pemancing profesional akan dapat membuktikan kehebatan mereka di Stranglethorn Fishing Extravaganza mingguan, yang akan menawarkan hadiah keren bagi para pemancing terbaik di Azeroth.

Advertisement Inline

Untuk informasi lebih lanjut mengenai raid yang sudah diberitahu sebelumnya, termasuk perubahan yang dilakukan dan hadiah-hadiah menarik, kunjungi blog kami di sini.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.