Ulang Tahun ke-6 Summoners War, Sambut Kontes Low Cost Cosplay!

0
low cost cosplay

Perusahaan mobile game, Com2us (CEO Song Byeong-jun) merayakan ulang tahun ke-6 game hit globalnya, yaitu “Summoners War: Sky Arena” (“Summoners War“). Untuk merayakan ulang tahun ke-6 ini, Com2us mengadakan berbagai event in-game dan juga event di luar game seperti event di sosial media.

Salah satu event luar game yang diadakan adalah kontes Low Cost Cosplay dan kontes ini terbuka untuk semua fans dan gamer Summoners War di seluruh dunia. Dan sesuai dengan judulnya, event ini juga didukung oleh Low Cost Player paling terkenal di dunia, Anucha “Cha” Saengchart atau LonelyMan.

This slideshow requires JavaScript.

Seperti judulnya, kontes ini bukanlah kontes cosplay mewah dengan baju yang kompleks dan butuh waktu yang lama untuk buat. Tapi adalah kontes kreatifitas dengan bahan yang ada di depan mata dan mencoba menghasilkan sesuatu yang jelas terlihat “ngasal” tapi unik dan mengejutkan.

Advertisement Inline

Kontes ini sudah terbuka sejak 17 April kemarin hingga 7 Mei mendatang. Semua kontestan bisa memasukan ide mereka menggunakan format 4 frame yang seperti yang dicontohkan di atas. Jika sudah selesai bisa posting di Facebook atau Instagram dengan ketentuan yang khusus. Pemenang dengan konten paling menarik bisa memenangkan iPhone 11 Pro, iPad mini, speaker Bluetooth, item game, dan hadiah menarik lainnya.

Selain kontes Low Cost Cosplay, Summoners War Indonesia juga sedang membagikan 100 Paket Merchandise untuk 100 pemenang yang akan dipilih secara acak. Event ini bertujuan untuk merayakan pembagian 100 Mystical Scroll yang diberikan untuk seluruh pemain dan memeriahkan Ulang Tahun Summoners War yang ke-6.

Summoners War on Appstore: http://bit.ly/SWars1

Summoners War on Playstore: http://bit.ly/SWars2

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.