Bersiaplah Untuk Dimanjakan Dengan Berbagai Pilihan Drama dan Variety Show Jepang dari GEM Selama Ramadhan 1441!!

0
gem tv asia

Memasuki​ bulan Ramadan 1441, GEM terus mengisi hari-hari Anda dengan kegembiraan dengan berbagai drama serta variety​ show ​yang menghibur. Dari Haruko Omae, si pegawai yang tak terkalahkan, dalam The Pride of the Temp (2020) hingga duo polisi terbaik yang karakter yang sangat berbeda di Detective Novice​, GEM memiliki semuanya! Jangan lupa juga untuk bersenang-senang dengan mengikuti serangkaian variety​ show – Monday Late Night Show S3, Girls on a Shoestring, Dare to Surprise S3, Must Be ARASHI! S3​, dan DESHIIRI King & Prince S2. Dengan semua drama dan variety​ show ini, bulan Ramadan Anda akan dipenuhi dengan lebih banyak hiburan dan kegembiraan bersama keluarga Anda, terutama selama masa tinggal di rumah!

RANGKAIAN DRAMA

The Pride of the Temp (2020)

Haruko Omae (Ryoko Shinohara), si pegawai lepasan, kembali lagi setelah 13 tahun! Bekerja penuh waktu di perusahaan korporat khas Jepang bukan lagi kunci untuk kesuksesan karir atau masa depan yang terjamin. Reformasi telah terjadi, yang melibatkan outsourcing, pengenalan AI dan metode baru lainnya. Cara kerja tampilan Jepang telah berubah. Di era baru ini, bagaimana cara Haruko Omae bekerja?

Drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2007 dan menjadi salah satu drama paling populer di Jepang. Seri terbaru, The​ Pride of the Temp (2020)​, dengan pemeran asli Ryoko Shinohara, Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi, akan hadir kembali di layar kecil.

“Kami telah beralih dari era Heisei ke era Reiwa, dan kami mendengar banyak tentang reformasi gaya kerja di zaman sekarang ini. Bagaimana pegawai lepasan seperti Haruko Omae dapat bekerja dan hidup di era ini? Saya sangat menantikan peran ini, dan saya berharap para penonton juga akan menantikan drama ini, ”kata Ryoko Shinohara.

Selain Ryoko Shinohara, dua karakter utama lainnya juga kembali untuk memerankan karakter mereka. “Aku gembira tentu saja mendengar sekuelnya. Sama seperti para pemirsa, saya selalu menantikan kapan ya bisa bertemu Haruko Omae lagi. Tak terasa udah 13 tahun berlalu; kita masing-masing juga telah aktif di berbagai bidang dan tumbuh dengan luar biasa. Saya bersyukur bisa berkumpul dengan staf yang sama, memerankan karakter ini lagi dan mengerjakan drama bersama. Saya semangat dan kerja keras kami dapat terlihat dari hasilnya. Meskipun karakter saya, Satonaka, telah berkembang dari manajer pemasaran menjadi kepala bagian, kepribadiannya tetap sama. Bahkan kekhawatiran yang dia miliki dan cara dia memandang segala sesuatu benar-benar dekat dengan hati. Oleh karena itu, saya berharap para penonton dapat merasa akrab dengan karakter ini saat mereka menyaksikannya nanti,” kata Kotaro Koizumi yang​ berperan sebagai Kensuke Satonaka.

Yo Oizumi yang berperan sebagai Takeshi Shoji juga berbagi pemikirannya tentang kembalinya The Pride of the Temp ke layar kecil, “Seharusnya saya ikut dalam sebuahh produksi teater ketika saya menerima berita tentang sekuelnya. The​ Pride of the Temp ​adalah pengalaman yang mengesankan bagi saya dan saya ingin menjadi bagian dari itu lagi, apa pun yang terjadi, jadi saya berusaha menyesuaikan jadwal saya sehingga saya dapat bergabung dengan produksi ini. Mungkin terdengar sulit dipercaya, tetapi saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari para pemeran produksi ini dan saya benar-benar berharap untuk bertemu semua orang di lokasi syuting lagi setelah 13 tahun. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan interaksi karakter saya dengan Haruko Omae dan berharap semua orang dapat menantikan drama ini ”.

Detective Novice

Kai Honma (Kento Nakajima) dan Jiro Ichinose (Sho Hirano) adalah dua polisi dengan karakter yang sangat berbeda yang mulai berteman sejak masa pendidikan di akademi kepolisian. Kai Honma merupakan sosok yang cerdas, rajin, dan memiliki daya ingat yang sangat baik. Di akademi kepolisian, ia bekerja di bidang profil kriminal. Tidak seperti Kai Honma, Jiro Ichinose lebih menggunakan otot daripada otak dan dia pun memiliki hati yang hangat serta kepribadian yang jujur.

Mereka menemukan diri mereka terseret ke dalam serangkaian kasus rumit. Karena mereka tidak berpengalaman, mereka harus kembali ke pelajaran yang telah dipelajari di kelas serta meminta bantuan orang lain untuk menyelesaikan berbagai kejahatan satu per satu. Meskipun memiliki karakter yang sangat berbeda, akhirnya mereka bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing dan menggabungkan upaya mereka untuk menyelesaikan kasus dan menjadi mitra terbaik.

Detective Novice adalah remake dari film Korea ‘Midnight​ Runners’ yang dibintangi Park Seojoon dan Kang Haneul. Sebagai salah satu drama yang paling dinanti di Jepang, pemeran Detective Novice juga mendapatkan perhatian dari publik. Aktor yang memerankan Kai Honma adalah Kento Nakajima,​ anggota boyband Johnny & Associates, Sexy Zone. “Ada unsur komedi untuk memberikan alur cerita drama polisi yang baru. Nantikan saja ya, ”kata Kento Nakajima.

Lawan main Kento Nakajima dalam drama ini adalah bintang yang sedang naik daun di industri hiburan Jepang, yaitu Sho Hirano, yang merupakan seorang junior Kento di agensi yang sama. “Saya belum memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan senior saya di Johnny & Associates, jadi saya berharap dapat belajar hal-hal yang berbeda dari Kento dan tumbuh bersama sebagai teman polisi. Saya akan bekerja keras untuk memerankan Jiro Ichinose sebagai polisi yang keren, ” jelas Sho Hirano yang​ juga anggota boyband King & Prince dari Johnny & Associates.

RANGKAIAN VARIETY SHOW​

Monday Late Night Show S3

Usir rasa sedih Anda dengan Shingo Murakami dari Kanjani 8 serta diva terbesar Jepang, Matsuko Deluxe! Monday Late Night Show berani membahas topik yang tidak biasa dan menarik mulai dari di Jepang hingga ke seluruh dunia. Jelajahi Jepang dengan berbagai cara yang tidak terduga!

Mondy Late Night Show S3 tayang perdana pada 4 Mei, setiap Senin pada pukul 21.00 WIB

Girls on a Shoestring

Bagaimana​ rasanya hidup dengan anggaran yang ketat? Adakah yang bisa bahagia dengan sedikit uang? Memperkenalkan “Bonbie Girls”, gadis-gadis yang mampu hidup bahagia dan memuaskan bahkan ketika hidup sederhana! Setiap minggu, gadis-gadis ini mencari cara kreatif untuk menghemat uang dan berusaha untuk terus menjalani gaya hidup nyaman. Apakah memungkinkan untuk makan semangkuk ramen atau omurice yang lezat dengan harga kurang dari 100 yen?

Masih bisakah mereka mewujudkan mimpinya dengan kantong kosong?

Girls on a Shoestring tayang perdana pada 12 Mei, setiap Selasa pukul 21.00 WIB

Dare to Surprise S3

Dare to Surprise adalah acara mengenai wisata dan makanan yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam hidangan lezat di Jepang kepada Anda! Tanpa bantuan staf produksi, para tamu selebriti ini harus melakukan semuanya sendiri, mulai dari meminta izin di restoran, hingga membuat topik dan percakapan! Melalui momen-momen yang tidak terencana ini, bersiaplah untuk terkejut oleh sisi selebriti favorit Anda yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Dare to Surprise S3 tayang perdana pada 14 Mei, setiap Kamis pada pukul 20.00 WIB

Must Be ARASHI! S3

Grup idola pria J-pop populer, ARASHI, membawakan Anda hiburan yang tak terbatas dengan variety show mereka sendiri! Terlepas dari interaksi mereka dengan tamu istimewa atau tekad mereka dalam menyelesaikan berbagai misi, Anda akan terpesona oleh tingkah jenaka dan pesona yang tak terbantahkan melalui berbagai

pertunjukan menghibur. Saksikan idola papan atas ini seperti Anda belum pernah melihat mereka sebelumnya! Jangan lewatkan kejenakaan mereka yang pasti akan membuat anda tertawa!

Must Be ARASHI S3 tayang perdana pada tanggal 20 Mei, setiap Rabu pada pukul 19.00 WIB

DESHIIRI King & Prince S2

King & Prince mengikuti program magang! Mereka menantang diri mereka sendiri untuk melakukan berbagai pekerjaan yang berbeda, mulai dari pemadam kebakaran, tukang roti, pelatih binatang dan masih banyak lagi. Saksikan bagaimana mereka menjalani pelatihan yang keras dan menghadapi misi yang sulit. Dapatkan wawasan yang lebih dalam tentang dunia kerja, kesulitan setiap pekerjaan serta melihat sisi yang berbeda dari King & Prince dalam seri ini!

DESHIIRI King & Prince S2 tayang perdana pada 20 Mei, setiap Rabu pada pukul 21.00 WIB

GEM tersedia melalui Dens.TV Ch 41, IndiHome Ch 536, MyRepublic Ch 65 dan Transvision Ch 372.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.