Toei Hentikan Sementara Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kirameiger

0
Mashin Sentai Kirameiger
©Toei • ADK • TV Asahi

Wabah penyakit COVID-19 telah membuat sejumlah proyek-proyek hiburas harus tersendat proses produksinya, baik itu yang masih dalam proses pembuatan, atau malah yang sudah berjalan. Di antaranya adalah serial tokusatsu Kamen Rider Zero-One dan Mashin Sentai Kirameiger. Dua serial tokusatsu terbaru yang tengah ditayangkan di Jepang melalui TV Asahi ini harus dihentikan sementara penayangannya. Apalagi salah satu aktornya, yaitu Rio Komiya yang bermain di Mashin Sentai Kirameiger sebagai Juru Atsuta/Kirama Red juga sempat terinveksi. Selain itu studio Toei juga sempat ditutup selama tanggal 31 Maret 2020 untuk dibersihkan dengan disinfektan. Namun untungnya kondisi Rio Komiya saat ini sudah membaik dan sudah keluar dari rumah sakit.

Untuk mengisi kekosongan slot penayangan akibat kedua serial tersebut dihentikan sementara, Toei akan menggantinya dengan penayangan episode recap dari episode-episode Kamen Rider Zero-One sebelumnya, di mana akan diperlihatkan kilas-kilas balik yang dilihat dari sudut pandang sang tokoh utama, Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One dan Izu. Episode recap sebanyak 2 episode ini akan ditayangkan pada tanggal 17 dan 24 Mei 2020. Adapun pada tanggal 31 Mei 2020, Toei akan menayangkan episode recap yang diambil dari sudut pandang Isamu Fuwa/Kamen Rider Vulcan.

Advertisement Inline

Adapun untuk menggantikan penayangan reguler Mashin Sentai Kirameiger, akan ditayangkan film Mashin Sentai Kiramager Episode Zero yang akan dibagi menjadi 3 bagian, untuk masing-masing ditayangkan pada tanggal 17, 24, dan 31 Mei 2020. Masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya kedua serial tokusatsu tersebut akan kembali ditayangkan secara reguler.

KAORI Newsline | Sumber: Anime! Anime!, Anime News Network, MantanWeb, Eiga Natalie, & The Tokusatsu Network

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.