Ayane Sakura akan Menjadi Seiyuu di Anime The Day I Became God

0
Kamisama ni Natta Hi
© VISUAL ARTS / Key / "The Day I Become a God" Project

Rindu dengan karya-karya Jun Ameda (Key) dan P.A. Works seperti seri anime Angel Beats dan Charlotte? Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Jun Maeda akan membuat sebuah karya anime baru lagi, yang diberi judul Kamisama ni Natta Hi atau The Day I Became God. Sama seperti dua anime sebelumnya, Jun Maeda kembali memegang kursi penulis skenario untuk anime terbaru ini dan Na-Ga memegang desain para karakter yang akan hadir dalam anime ini. Kamisama ni Natta Hi atau The Day I Became God rencananya akan dirilis di Jepang pada Oktober 2020.

Kini diumumkanlah bahwa Ayane Sakura yang sebelumnya menjadi seiyuu di anime Charlotte akan turut berpartisipasi menjadi seiyuu di proyek anime terbaru ini, di mana dirinya akan berperan sebagai Hina sang tokoh utama. Sementara itu Yoshiyuki Asai yang sebelumnya juga menyutradarai anime Charlotte kini juga akan kembali didapuk sebagai sutradara. Selain itu pada tanggal 31 Mei 2020 mendatang, rencananya saluran televisi asal Jepang, ABC TV juga akan menyiarkan program prolog berjudul Kami-sama ni Natta Hi Prologue Tokuban ~Key to Maeda Jun ni yoru Kandō no Kiseki~ (The Day I Became a God Prologue Special: The Emotional Miracle From Key & Jun Maeda).

Advertisement Inline

Dalam anime ini dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Hina yang menjadi Dewa, merasakan bahwa dunia akan segera berakhir. Kemudian Hina memilih seorang pemuda untuk menemaninya dalam menghabiskan waktu sampai dunia berakhir.

Sebelumnya, Jun Maeda bersama dengan P.A Works dengan Aniplex merilis seri anime orinisil mereka berjudul Angel Beats yang tayang pada 3 April 2010 sebanyak 13 Episode. Kemudian, dua OVA yang dirilis pada 22 Desember 2010 dan 24 Juni 2015. Sekaligus adaptasi novel visual dengan nama Angel Beats -1st Beat- yang rilis pada 26 Juni 2015. Kemudian tayangnya seri anime Charlotte pada 5 Juli 2015 sebanyak 13 Episode dan satu OVA pada 30 Maret 2016. Selain itu, Jun Maeda sendiri juga tengah menggarap sebuah proyek gim RPG yang berjudul Heaven Burns Red.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.