Retrograde Arena: Gim Tembak-Tembakan Multiplayer yang Seru

0
retrograde
© Freemergency Studio / Another Indie

Freemergency Studio, studio gim asal Jakarta, Indonesia ini tengah mengembangkan sebuah gim tembak-tembakan multiplayer yang berjudul Retrograde Arena. Bekerjasama dengan Another Indie selaku publisher, game ini akan dirilis di PC melalui Steam. Meski belum ada informasi mengenai tanggal rilis yang pasti, namun Freemergency Studio dan Another Indie telah merilis versi Early Access-nya pada tanggal 29 Mei 2020.

Retrograde Arena merupakan sebuah gim tembak-tembakan multiplayer di mana senjata tidak membunuh, tetapi  pemain dikelilingi lingkungan yang mematikan! Retrograde Arena sepenuhnya merombak ulang formula twin-stick dengan gerakan dinamis yang dipercepat dengan recoil senjata. Senjata tidak hanya untuk menyerang, tetapi juga untuk bergerak cepat, menghindari bahaya, berbelok tajam, dan menyerang balik. Recoil senjata, berbagai mode permainan, dan arena yang mematikan membuat gim benar-benar jenis pengalaman multiplayer kompetitif yang baru.

Dengan visual lampu neon dan soundtrack synth-wave nostalgik, peman juga akan dibawa dalam suasana 80-an dan berbagai pertempuran seru! Gim ini juga telah mendapat penghargaan Rising Star (game yang paling ditunggu-tunggu akan dirilis oleh studio game baru) dan Penghargaan Inovasi Terbaik dalam Southeast Asia Game Awards 2019.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di gim ini:

  • Multiplayer (Online dan Local): Bermain dengan maksimal 6 orang atau AI dalam pertarungan seru
  • Tiga mode game berbeda untuk tiga skill berbeda:
  • Last Man Standing untuk reaksi cepat dan akurasi mematikan
  • King’s Crown untuk bermain taktis dan cermat
  • Supersizer untuk pengambilan keputusan cepat dan kelincahan
  • Physics adalah kunci: Kuasai hukum newton dan gunakan recoil senjata untuk menghindari serangan, mendorong lawan ke dinding, atau bergerak dengan sangat cepat di arena
  • Ambil senjatamu!: Gunakan senjata tradisional seperti senapan mesin, railgun, dan senapan untuk meremukkan lawan sampai kehancuran mereka! Atau pantulkan peluru menggunakkan Mirror atau lepaskan lubang hitam mematikan dengan Imploder.
  • Taklukkan semua arena: Setiap arena memiliki tata letak dan keunikan tersendiri yang menuntut strategi berbeda untuk menang!
  • Beauty Matters: Unlock Skin, jet, dan efek partikel untuk personalisasi Drone milikmu.

Selain Steam, Retrograde Arena juga direncanakan untuk dirilis di Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

KAORI Newsline | Sumber: Jagat Review & Skyegrid Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.