Layanan Love Plus Every akan Ditutup Agustus 2020

0
love plus
© 2020 Konami Digital Entertainment

Kabar mengejutkan untuk salah satu game dating simulation besutan KONAMI yaitu Love Plus. Pada tanggal 26 Mei 2020 ini melalui fan page di laman twitter @loveplusproject diumumkanlah bahwa salah satu inovasi gamenya yang sudah dirilis dalam bentuk mobage (mobile game) yaitu Love Plus Every akan dihentikan seluruh layanan gamenya pada tanggal 5 Agustus 2020 ini pada pukul 14:00 JST.

Namun sebelum layanan gamenya berakhir, KONAMI selaku developer bakal menghadirkan update terakhir beserta event campaign yang telah dijanjikan saat event launching tersebut diadakan tahun lalu lewat pra-register, di mana event tersebut bakal jadi event terakhir sebagai ucapan terima kasih. Sebelumnya, game ini pernah mengalami kesalahan berupa bug di mana salah satu karakternya bisa melihat bagian bawahnya (NSFW) dan sempat melakukan maintenance selama 1 bulan lebih.

Game ini merupakan seri terbaru dari seri Love Plus yang pernah dirilis oleh KONAMI untuk platform Nintendo DS dan Nintendo 3DS. Love Plus Every ini dirilis untuk platform mobile di mana sistem untuk mendapatkan chara yang diidamkan tidak melalui story route, melainkan dengan gacha untuk mendapatkan scene dari beberapa karakter yang ada seperti Manaka Takane (CV: Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (CV: Sakura Tange), dan Nene Anegasaki (CV: Yuko Minaguchi). Game ini dirilis untuk platform android dan iOS pada November 2019 lalu dengan fitur perubahan grafis yang lebih halus dibandingkan dengan seri lamanya di platform nintendo DS maupun 3DS.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.