Ayo Dugem Online! Mari Ramaikan Daijobu∞Stream Vol. 1!

0
DAIJOBUCLUB

Sejak pandemi virus COVID-19 yang sedang mewabah saat ini, beberapa dari Kaoreaders pasti sudah suntuk dan bosan karena biasanya dapat menghadiri acara dugem lagu Jejepangan seperti OtaGroove atau Orutaku secara langsung, kini sedang tidak bisa dilakukan karena social distancing yang mengharuskan segala aktivitas di luar rumah untuk ditiadakan. Tapi bukan berarti tidak akan ada acara dugem lagu Jejepangan selama aktivitas #DiRumahAja sedang berlangsung, karena acara Daijobu∞Stream Vol. 1 yang akan diselenggarakan oleh DAIJOBUCLUB ini siap menghibur Kaoreaders untuk berdansa di dalam rumah!

Sebagaimana yang disampaikan pada sesi livestream “DAIJOBU CHAT CLUB” pada 16 Mei 2020 lalu lewat kanal Twitch DAIJOBUCLUB, Daijobu∞Stream Vol. 1 akan hadir dalam bentuk livestream yang akan menampilkan pertunjukkan DJ dari tempat masing – masing. Acara yang akan dilaksanakan pada 13 Juni mendatang ini pun turut bekerjasama dengan kru DJ anisong dari OtaGroove dan Orutaku yang sudah pasti dijamin akan lebih pecah.

Advertisement Inline

Karena acara ini merupakan kolaborasi ambisius antara DAIJOUBUCLUB, OtaGroove, dan Orutaku, sudah pasti para DJ yang akan tampil berasal dari jagoan masing – masing unit. Dengan Lazurite dan Ray=Out yang didatangkan dari OtaGroove, kemudian Krautmilk serta wajah baru YOCHI dari Orutaku, dan yang terakhir sisanya dari DAIJOBUCLUB, yaitu REDSHiFT, SOBA, Mashiro, XXNorm, Boyzurabu, Izzy, Kifurai, dan Orcaxp.

Ketiga unit DJ dengan masing – masing jagoannya ini pun tentu akan menghantamkan berbagai macam jenis musik Jejepangan yang beragam dan tentunya menjamin Kaoreaders untuk lompat – lompat di rumah. Dimulai dari OtaGroove yang dikhususkan untuk lagu – lagu otaku terkini, baik remix, maupun murni. Kemudian Orutaku dengan andalan anisong jadul yang kisarannya sekitar 90-an hingga awal 2000-an. Serta DAIJOBUCLUB dengan ciri khasnya akan khazanah musik klub dan internet music, baik remix maupun murni. Untuk menikmati itu semua, Kaoreaders cukup kunjungi link kanal Twitch DAIJOBUCLUB dan acaranya akan dimulai dari pukul 16:30 sore hingga pukul 01:00 pagi.

Dengan mengusung “Mewibukan Masyarakat Memasyarakatkan Wibu.”. DAIJOBUCLUB hadir sebagai acara kolektif yang tak hanya memberikan sebuah pengalaman baru dalam pesta lagu jejepangan, tetapi juga memberikan sarat akan kurasi dan info seputar musik, kultur dan sub-kultur yang berhubungan dengan Jepang. Musik yang ditawarkan pun beragam, mulai dari musik klub hingga internet music yang dikemas dengan konsep underground.

KAORI Nusantara

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.