Inilah Penampilan Anak-Anak yang Terpilih di Digimon Adventure Versi Baru

0
digimon

Digimon Adventure, serial anime lawas yang sudah berakhir bertahun-tahun yang lalu ini sejatinya akan berakhir selama-lamanya bersama dengan film layar lebar Last Evolution Kizuna yang telah dirilis di Jepang sejak 21 Februari 2020 lalu. Namun sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, alih-alih mengistirahatkan selama-lamanya, serial anime ini rupanya malah dibuat ulang dari nol dengan cerita yang benar-benar baru, dan telah dirilis di Jepang pada tanggal 5 April 2020 lalu. Belakangan penayangan anime versi baru tersebut sempat terhenti sejenak akibat keadaan darurat di Jepang seiring dengan wabah COVID-19, dan baru berlanjut kembali pada 7 Juni 2020 lalu. Kini sebuah video promosi terbaru telah dirilis, di mana diperlihatkanlah penampilan para anak-anak yang terpilih di anime versi baru ini. Intip videonya berikut ini:

Digimon merupakan proyek mix-media yang pertama kali diluncurkan di Jepang pada 1997 lalu. Proyek ini pertama kali hadir dalam bentuk mainan simulasi merawat hewan. Serial animenya yang berjudul Digimon Adventure tayang pada tahun 1999, kemudian berlanjut ke dalam sekuel berjudul Digimon 02 yang tayang setahun kemudian. Dua anime ini pernah ditayangkan di Indonesia oleh stasiun TV Indosiar.​

Dalam serial anime Digimon Adventure sendiri dikisahkan mengenai petualangan Taichi DKK yang tersedot ke dunia digital, di mana mereka dinobatkan menjadi “anak-anak yang terpilih” untuk menyelamaatkan dunia digital, dengan didampingi monster-monster yang dikenal sebagai Digimon atau Digital Monster. Dalam anime terbaru yang akan dirilis pada bulan April mendatang ini kembali dikisahkan petualangan Taichi dan “anak-anak yang terpilih” lainnya, namun kini akan bersetting di tahun 2020.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.