Lingering Telah Dirilis di ITCH.IO! Akan Dirilis di Steam Bulan Juli 2020

0
© Ceylon Entertainment

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Ceylon Entertainment, pengembang novel visual asal Bandung yang sebelumnya merilis novel visual Freak-Quency dan Amplitude ini tengah mengembangkan proyek novel visual terbarunya yang diberi judul Lingering.

Berdasarkan informasi yang terdapat dalam akun ITCH.IO milik Ceylon Entertainment,  Lingering awalnya direncanakan untuk dirilis secara full pada bulan September 2019. Namun rupanya rencana perilisan tersebut harus diundur cukup lama karena berbagai hal. Kini setelah menunggu cukup lama, akhirnya Lingering telah resmi dirilis di ITCH.IO pada tanggal 7 Juni 2020 lalu, untuk kemudian turut dirilis di Steam pada tanggal 7 Juli 2020 mendatang.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam novel visual terbaru ini dikisahkanlah mengenai sebuah tim bernama Heart Breachers. Heart Breachers sendiri adalah sebuah satuan khusus yang bertugas untuk menghadapi sebuah makhluk misterius lagi berbahaya yang disebut sebagai Lingering, sesosok makhluk berbahaya yang merupakan manifestasi dari emosi manusia yang bergentayangan dan berbuat kerusakan di muka bumi, bahkan membunuh maupun merasuki manusia.

Advertisement Inline

Dalam novel visual Lingering pemain akan disuguhkan kisah dari para Heart Breachers tersebut. Ada Ryker Lock yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya, ada Cassius Keyes sang pemula, ada Goldie sang pemimpin, ada Fox yang ingin memulihkan reputasi kaum Gold, ada Angel sang navigator, dan sejumlah karakter lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

This slideshow requires JavaScript.

Rencananya pihak Ceylon Entertainment akan menambahkan sejumlah fitur baru seperti memberikan suara kepada seluruh karakter yang ada, maupun memberikan sejumlah DLC tambahan mengenai tim Gold dan Black, maupun mengenai kisah masa lalu Xander. Namun hal itu baru akan diwujudkan kemudian bila hasil penjualan novel visual ini cukup memuaskan.

Ikuti kisah para Heart Breachers menghadapi ancaman para Lingering, sembari menjalani hidup dengan berhubungan satu sama lain, dengan hubungan emosional yang kompleks, dalam novel visual ini, hanya di novel visual Lingering! Namun perlu diingat bahwa Lingering merupakan novel visual dengan muatan cerita yang gelap, dengan sejumlah elemen yang cukup dewasa dan kontroversial. Karenanya Lingering lebih disarankan untuk dimainkan bagi mereka yang sudah berumur 16 tahun ke atas.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.