Album Kedua Honeyworks, Rilis November

0

illust

Jika kamu penggemar dari komposer Vocaloid, Honeyworks, maka siapkan dirimu. Kelak pada tanggal 26 November 2014 akan rilis album kedua dari Honeyworks, berjudul ‘Ore Ja Dame Desuka?’ yang secara literal berarti ‘Apakah Aku Tak Cukup Untukmu?’.

Album ini merupakan album kedua dari seri Kokuhaku no Oto, seri Vocaloid bertemakan romansa karya Honeyworks yang juga punya adaptasi novel ringan. Beberapa lagu yang menjadi bagian di album pertama seri ini seperti ‘Kokuhaku Yokou Renshuu’ dan ‘Yakimochi no Kotae’, akan dimunculkan kembali di album ini.

Uniknya, kali ini album Honeyworks tak memiliki Vocaloid sebagai penyanyinya, namun para seiyuu yang mengisikan suara karakter-karakter di cerita Kokuhaku no Oto itu sendiri. Diantaranya Yuuki Kaji (juga mengisi Eren Yeager dari Shingeki no Kyojin) sebagai Souta Mochizuki, Haruka Tomatsu (juga mengisi Asuna Yuuki dari Sword Art Online) sebagai Natsuki Enomoto, Aki Toyosaki (juga mengisi Yui Hirasawa dari K-On!) sebagai Miou Aida, dan lain-lain. Di album ini, para seiyuu bukan hanya menyanyikan lagu yang mewakili tiap karakter, namun juga mengisi voice drama track yang terdapat di sela-sela beberapa lagu.

Album ini akan rilis dalam dua versi, yaitu versi Regular (dengan karakter Akari sebagai cover) dan Limited (dengan karakter Souta sebagai cover). Di versi Limited, ada bonus DVD berisi animasi bersuara dalam format ‘Digital Comic’ dari Yakimochi no Kotae dan buku komik yang menceritakan prolog dari kisah di Yakimochi no Kotae, selain CD yang sama seperti versi reguler.

KAORI Newsline | Source: Ofurotaimu dan Website Resmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.